Roborock Qrevo Curv: Pembersihan Lantai Otomatis, Sikat Noda Membandel! Daya Hisapnya 18.500 Pa

Rabu 11-09-2024,08:45 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Arip muhtiar

SUMEKS.CO  - Roborock merevolusi pembersihan lantai otomatis dengan Qrevo Curv yang memiliki daya hisap sebesar 18.500 pa untuk mengatasi masalah noda membandel sekalipun.

Itulah mengapa Roborock Qrevo Curv ini sempat mencuri perhatian di IFA 2024 karena menghadirkan teknologi terbaru untuk rumah yang lebih bersih dan menyenangkan.

Roborock juga berupaya menangani beberapa area utama pembersihan lantai. Salah satunya adalah tugas memastikan bahwa rambut yang tersedot ke tempat sampah tidak tersangkut di sikat.

Selain itu, Qrevo Curv ini telah dilengkapi sistem anti-kusut ganda untuk mewujudkannya. Pertama, sikat utama DuoDivide menggunakan rol bulu pendek dan bilah pisau spiral untuk "mengarahkan rambut ke tempat sampah" tanpa membuat kusut. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy Quantum 5, Ponsel Paling Aman Saat Ini?

BACA JUGA: Cetak Sejarah Baru! Huawei Jadi Pendiri Ponsel Lipat Tiga, Mate XT Ultimate Design Resmi Hadir di Tiongkok

Sikat Samping FlexiArm Arc akan menarik sisa rambut yang mungkin tidak berada langsung di jalur Sikat Utama DuoDivide, untuk kemudian mengarahkannya ke ujung bulu sehingga sikat utama dapat melakukan mengarahkannya ke tempat sampah.

Roborock mengatakan hal ini membantu setiap penyedot debu mencapai tingkat penghapusan bulu 100%. Dengan kata lain, alat ini sangat cocok untuk pemilik hewan peliharaan.

Seberapa Kuat Daya Hisapnya?


Roborock merevolusi pembersihan lantai otomatis dengan Qrevo Curv yang memiliki daya hisap sebesar 18.500 pa untuk mengatasi masalah noda membandel sekalipun.--

BACA JUGA: Harga Terbaru Ponsel Canggih Vivo T1 5G: Membawa Tampilan Layar Berkualitas dan Teknologi Pendinginan Efektif

BACA JUGA: Vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Elegan dan Berkelas Dibekali Baterai Jagoan

Komponen utama lain dari Roborock Qrevo Curv adalah daya hisap yang sangat tinggi. Dengan daya hisap 18.500 Pa, penyedot debu ini dapat dengan mudah menyapu lantai dan mengambil kotoran yang paling membandel sekalipun. 

Selain itu, penyedot debu ini dilengkapi dengan AdaptiLift Chassis yang sangat rapi dan inovatif. Fitur ini memungkinkan penyedot debu untuk menyesuaikan diri dengan semua jenis lantai, yang mampu menyesuaikan ketinggian hingga 10 mm untuk memperluas jangkauan pembersihan.

Produk ini sangat cocok untuk pemilik rumah karpet dengan atau permadani berukuran sedang hingga panjang. 

Kategori :