Hp Android Oppo Reno 10 5G Turun Harga September 2024! Tawarkan Konfigurasi Kamera Menarik

Selasa 10-09-2024,16:11 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Kabar gembira, saat ini  Oppo Reno 10 5G sedang turun harga, salah satu hp android yang menawarkan konfigurasi kamera menarik per September 2024 semakin terjangkau.

Meski turun, namun hp android  Oppo Reno 10 5G ini tetap memberikan performa menjanjikan dengan keunggulan konfigurasi kamera menarik.


Hp Android Oppo Reno 10 5G Turun Harga September 2024! Tawarkan Kamera Konfigurasi Menarik --

Hp android  Oppo Reno 10 5G mengusung konfigurasi kamera utama dengan resolusi tinggi mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, kaya warna, dan detail yang tajam.

Dengan kemampuan optical zoom 2x, para pengguna hp android  Oppo Reno 10 5G dapat mengambil foto dari jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas.

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Hp Gaming ASUS ROG Phone 5: Kapasitas Baterai Besar dengan Desain Khusus untuk Gamer

BACA JUGA: Smartphone Realme Narzo 50A: Performa Mumpuni dan Desain Menarik, Harga Makin Terjangkau September 2024

Hp android Oppo Reno 10 5G ini mengusung fitur FoV (Field of View) mencapai 112 derajat, memungkinkan para pengguna mengambil foto dengan sudut lebar dan lebih luas.

Jadi, meski turun harga dan semakin terjangkau hp android Oppo Reno 10 5G ini tetap worth it untuk dibeli, lho!

Oppo Reno 10 5G hadir dengan desain bodi kokoh dan nyaman saat digenggam.

Hpandroid ini memiliki tepian yang tampak mengkilap dan melengkung memberikan kesan elegan serta kenyamanan saat ponsel ini digunakan.

BACA JUGA: Huawei P60 Pro Punya Kombinasi Chipset Kuat dan Layar Berkualitas Tinggi, Ditenagai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen

BACA JUGA: Samsung Galaxy S22 Ultra: Ditenagai Performa Mengesankan serta Layar dengan Dukungan Teknologi Dynamic AMOLED

Keunggulan hp android ini meliputi ukuran bodi Oppo Reno 10 5G tipis dan ringan, sehingga mudah digenggam dan praktis dibawa kemana saja.

Oppo Reno 10 5G juga hadir dengan layar luas yang memiliki refresh rate 120 Hz dan kemampuan HDR10+ memberikan pengalaman visual yang memukau. 

Kategori :