Google Pixel 8a, Rajanya Ponsel Kelas Menengah Sekaligus Ponsel Kompak Terbaik Tahun Ini

Rabu 11-09-2024,08:15 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Dikenal sebagai rajanya ponsel kelas menengah, Google Pixel 8a di atas kertas terlihat sangat luar biasa serta layak dikatakan sebagai ponsel kompak terbaik tahun ini.

Google Pixel 8a memiliki ukuran kompak dengan layar 6,1 inci yang mampu memberikan respon refresh rate 120Hz dan kecerahan 2000nit.

Rajanya ponsel kelas menengah ini telah dipersenjatai dengan prosesor Tensor G3, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, dan tentu saja, kamera Pixel yang terkenal. 

Namun yang membuat ponsel ini menjadi menarik adalah, faktanya Pixel 8 memiliki bandrol Rp11 juta tetapi varian Pixel 8a harganya hanya Rp8 juta.

BACA JUGA: Pixel 9 Pro Vs Galaxy S24, Ponsel Google Masuk Tiga Besar Pemuncak Kancah Smartphone

BACA JUGA: Pengenalan Fitur Flagship AI Premium dari Google Pixel 9 Series


Dikenal sebagai rajanya ponsel kelas menengah, Google Pixel 8a di atas kertas terlihat sangat luar dan layak dikatakan sebagai ponsel kompak terbaik tahun ini.--

Harganya Rp3 jutaan lebih mahal tapi sudah memberi pelanggan semua fitur di Pixel 8 dengan bagian belakang kaca, layar yang lebih baik, kamera yang lebih baik, dan masa pakai baterai yang sedikit lebih lama. 

Desain

Desain Google Pixel 8a persis seperti yang pelanggan harapkan dari Google. Ponsel ini dilengkapi dengan bilah kamera di bagian belakang dan sudut yang sedikit lebih membulat dibandingkan dengan Pixel 7a.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra? Mending Mana Di Antara Dua Ponsel Flagship Ini!

BACA JUGA:Google Pixel 9 Menggunakan Penyimpanan UFS 3.1, Apakah Memori Ini Mengecewakan?


Rajanya ponsel kelas menengah ini telah dipersenjatai dengan prosesor Tensor G3, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, dan, tentu saja, kamera Pixel yang terkenal. --

Pixel 8a tidak berbentuk kotak seperti Pixel 7a dan bahkan lebih melengkung daripada Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, yang cukup menarik.

Sisi-sisi ponsel ini agak senada warnanya, terbuat dari aluminium, dan tombol-tombolnya juga senada. 

Kategori :