POCO F4 GT, Ponsel Gaming Terjangkau dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Senin 09-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Teknologi HypeCharge 120W Xiaomi perlahan mulai diterapkan di semakin banyak perangkat. POCO F4 GT adalah perangkat terbaru yang mendapatkan teknologi pengisian daya cepat ini setelah Xiaomi 12 Pro.

Untungnya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli perangkat pengisi daya cepat 120W ini. 

Perangkat ini tersedia gratis di setiap kotak beserta kabel USB-C yang kuat. Perangkat pengisi daya ini memiliki konektor USB-A dan menggunakan 20V dan 6A untuk mencapai output 120W.

BACA JUGA:Amazing! POCO X6 Pro 5G Jadi Hp Idaman Terbaru Anak Muda Masa Kini, Apa Sih Keunggulannya?

BACA JUGA:Awal September 2024, POCO X5 5G Turun Harga, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

POCO F4 GT memiliki baterai sel ganda berkapasitas 4.700 mAh yang memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat. 

Dengan mengaktifkan mode Boost di pengaturan baterai, Anda dapat mengisi daya hingga penuh hanya dalam waktu 17 menit, yang cukup mengagumkan. 

Dan Pengguna harus selalu menggunakan kabel OEM yang disertakan dalam kotak pengisi daya untuk memastikan tidak ada masalah panas berlebih atau bahaya kebakaran saat pengisian daya.

Speaker 

BACA JUGA:Redmi Note 12 Turbo Miliki Prosesor Kuat Dukung Performa Gaming Makin Lancar, Fiturnya Lengkap!

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Bawa Desain Layar Melengkung yang Modern Dengan Bezel Tipis

POCO F4 GT menghadirkan suara stereo melalui empat speaker. Terdapat woofer dan tweeter di bagian atas dan bawah ponsel. 

Selain itu, terdapat dua celah pada kisi-kisi speaker di kedua ujung perangkat. Selain itu, lokasi kisi-kisi tersebut dioptimalkan untuk bermain game, jadi kecil kemungkinan Pengguna akan menjangkau keduanya secara bersamaan.

Meskipun speakernya tidak disetel oleh Harman Kardon seperti pada Xiaomi 12 Pro, speaker ini tetap menghasilkan suara berkualitas baik. Nada bass, vokal, dan treble tinggi semuanya terdengar jernih dan kaya.

Kategori :