POCO F4 GT, Ponsel Gaming Terjangkau dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen-1

Senin 09-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - POCO F4 GT menjadi pilihan menarik sebagai ponsel gaming dengan harga terjangkau, lagipula ponsel ini telah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 12GB. 

POCO F4 GT pada dasarnya adalah Redmi K50 yang eksklusif di Tiongkok. Jadi, POCO F4 GT lebih sebagai versi Redmi K50 yang tersedia secara global dan menjadi ponsel gaming terjangkau.

POCO F4 GT adalah perangkat yang dibuat untuk bermain game. Terdapat sepasang tombol pemicu bahu yang dapat ditarik dan ini merupakan tanda yang menunjukkan bahwa ini bukanlah samrtphone biasa. 

Bagian depannya adalah layar AMOLED datar 6,67 inci yang dilapisi Gorilla Glass Victus dan lubang kecil di tengah untuk kamera selfie. 

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro Meluncur, Punya Baterai 6500 mAh dan Kamera Super Jernih

BACA JUGA:Infinix Note 40s Dibekali Chipset Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP, Performa Tangguh!


POCO F4 GT menjadi pilihan menarik sebagai ponsel gaming dengan harga terjangkau, lagipula ponsel ini telah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 12GB. --

Beralih ke rel samping, kita melihat tombol pemicu bahu dengan tombol pelepasnya. Tombol daya yang sedikit menonjol di tengah memiliki pemindai sidik jari terintegrasi yang cepat dan akurat. Ada juga beberapa garis antena di rel ini.

Pada rel yang berlawanan, Pengguna dapat melihat slot baki SIM, pengatur volume, dan mikrofon dengan sepasang kabel antena. 

Rel atas dan bawah memiliki kisi-kisi speaker yang identik, ada 4 slot untuk empat speaker terpasang.

BACA JUGA:Smartphone Poco X6 5G Menawarkan Daya Baterai Tahan Lama dibalut Tampilan Aksen Visual yang Unik

BACA JUGA:POCO F5 5G Usung Layar Flow AMOLED yang Jernih dan Responsif, Desain Bezel Tipis Jadi Andalan


Varian Warna POCO F4 GT.--

Pengguna juga akan mendapatkan IR blaster di rel atas dan port USB-C di bagian bawah. Ada potongan melingkar untuk mikrofon di bagian atas dan bawah serta lebih banyak kabel antena.

Bagian belakangnya terbuat dari kaca matte dengan tema desain yang kalem. Ada sedikit desain yang lebih menarik pada lampu kilat yang berbentuk seperti sambaran petir. 

Kategori :