Motorola Moto G Power 5G Hadirkan Bodi Minimalis yang Nyaman Digenggam, Performa Kamera Jadi Idaman

Sabtu 07-09-2024,15:57 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Motorola Moto G Power 5G juga didukung oleh RAM 6 GB, yang memastikan multitasking yang lancar dan responsif.

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 256 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD, memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

BACA JUGA:Smartphone Motorola Edge 40: Berikan Pengalaman Mengagumkan Berkat Kombinasi Layar Luas dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Konsep Ponsel Lentur Motorola, Bisa Melingkar di Pergelangan Tangan Seperti Gelang LCD?

Motorola Moto G Power 5G menghadirkan kamera utama dengan resolusi 50 MP dan aperture f/1.8, untuk pengambilan gambar dengan detail tinggi dan kualitas yang baik.

Kamera ini menggunakan teknologi Quad Pixel yang menggabungkan empat piksel menjadi satu untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, menghasilkan foto yang lebih terang dan tajam.

Adanya fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) berguna untuk fokus yang cepat dan akurat, sangat berguna untuk menangkap objek bergerak.

Dilengkapi juga dengan fitur Stabilisasi Gambar Elektronik (EIS) yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video, menghasilkan video yang lebih stabil.

Untuk kamera sekundernya terdapat kamera depth 2 MP dengan aperture f/2.4 yang membantu dalam menghasilkan efek bokeh pada foto potret.

BACA JUGA:Motorola Rilis Moto G55 5G dan Moto G35 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Neo, Smartphone Kompak yang Ergonomis dengan Performa Ganas!

Ditambah dengan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang baik.

Fitur tambahan kamera belakang Motorola Moto G Power 5G berupa LED Flash, Mode Panorama dan HDR serta ampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Performa kamera depan Motorola Moto G Power 5G tak kalah canggih, lensanya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.4, cocok untuk selfie dan video call.

Kamera depan ini juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps, serta dilengkapi dengan fitur seperti HDR untuk meningkatkan kualitas foto selfie.

Ponsel ini memiliki desain tahan percikan air dengan sertifikasi IP52, yang melindungi ponsel dari debu dan percikan air.

Kategori :