Masa Jabatan Pj. Gubernur Sultra Diperpanjang, Andap: Ini Amanah dan Tanggung Jawab

Jumat 06-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Andap mengajak semua pihak untuk bersinergi, berkolaborasi, dan bekerja sama dalam melanjutkan berbagai program pembangunan di Sulawesi Tenggara.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan perjuangan sebagai pelayan publik yang dapat berguna bagi kemaslahatan masyarakat serta terwujudnya Sulawesi Tenggara yang semakin maju, sejahtera, dan modern. Insyaa Allah, Aamiin Ya Robbal’Aalamiin,” tutup Andap.

Ucapan selamat juga datang dari berbagai pihak. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung, Harun Sulianto, turut memberikan ucapan selamat atas perpanjangan masa jabatan Andap sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Pemadaman Karhutla Gambut di Desa Simpang Tiga Tulung Selapan OKI Masih Dilanjutkan

BACA JUGA:Siap Masuk ke Indonesia, Samsung Galaxy Tab S10 Tawarkan Fitur Terbaik di Kelasnya

Harun menyampaikan harapannya agar Andap dapat terus melanjutkan program-program pembangunan dan menjaga kondusivitas di daerah tersebut.

Dengan perpanjangan masa jabatannya ini, Andap Budhi Revianto diharapkan dapat terus membawa Sulawesi Tenggara menuju kemajuan yang lebih besar, serta mampu menghadapi tantangan yang ada, terutama dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

Kategori :