Pecinta Bulutangkis di Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Kecewa, Porcam III Tak Pertandingkan Cabor Bulutangkis

Jumat 06-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

"Kami berharap, penyelenggara Porcam lebih memperhatikan lagi olahraga-olahraga yang dipertandingkan pada saat Porcam," harapnya. 

Sebagaimana diketahui, Porcam III di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, sudah dibuka oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, di Lapangan Kantor Camat Tanjung Batu, Kamis, 5 September 2024.

Dalam sambutannya, Wabup Ogan Ilir menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder terkait yang telah berhasil menyukseskan dan memeriahkan Porcam di Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Fajar/Rian Keok Kontra Ganda China, Tradisi Emas Bulutangkis Indonesia Terancam di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Nelangsa Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Tunggal Putra Habis, Tersisa Gregoria & Duo Fajri

"Porcam ini tidak hanya mencari kemenangan, tetapi juga dapat mempererat ikatan tali silaturahmi antar sekolah dan antar desa lainnya," ujarnya. 

Wabup Ogan Ilir juga berharap, melalui Porcam ini dapat menumbuhkan bibit atlet muda yang nantinya dapat bersaing ke tingkat yang lebih tinggi lagi. 

"Semoga dengan Porcam III ini akan tumbuh bibit atlet muda, yang akan mewakili dan mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir," harapnya. 


Pembukaan Porcam III Tanjung Batu yang sangat meriah. --

Sementara itu, Camat Tanjung Batu, Syafran mengungkapkan, bahwa pada Porcam III di Kecamatan Tanjung Batu ini, akan digelar selama dua hari. 

BACA JUGA:Indonesia Diambang Emas Perdana Olimpiade Paris 2024 Lewat Fajar/Rian di Cabang Bulutangkis

BACA JUGA:Ganda Putri Indonesia Kalah di Hari Pertama Babak Penyisihan Grup Bulutangkis Olimpiade Paris 2024

Porcam III di Kecamatan Tanjung Batu juga akan mempertandingkan tiga cabang olahraga. Yaitu, futsal, tenis meja, dan voli. 

Disinggung mengenai tak dipertandingkannya Cabor Bulutangkis pada Porcam III ini, menurut Camat, karena berdasarkan permintaan dari sebagian besar anak muda di Kecamatan Tanjung Batu. 

"Karena banyak anak-anak muda, mengusulkan futsal saja. Makanya, kita gantikan futsal untuk dipertandingkan di Porcam III Tanjung Batu ini," jelasnya. 

Kategori :