KAI Divre III Palembang Siap Dukung Suksesnya ARCEO’s Conference ke-44 di Indonesia

Kamis 05-09-2024,13:08 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

BACA JUGA:DJKI Gelar Rakor Teknis, Tegaskan Komitmen Peningkatan Layanan Kekayaan Intelektual di Daerah

Kegiatan penanaman pohon menjadi bagian dari upaya mendukung program lingkungan yang juga menjadi sorotan dalam konferensi ini.

Para delegasi akan diajak untuk mendukung inisiatif penghijauan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan keberlanjutan, khususnya dalam pengoperasian layanan transportasi massal.

Event ini juga menjadi momen strategis bagi Indonesia, khususnya KAI, untuk memperkenalkan inovasi teknologi dan memperlihatkan pencapaian dalam sektor perkeretaapian kepada dunia.

Selain itu, Bandung, sebagai kota tuan rumah, juga diharapkan mendapatkan sorotan internasional sebagai destinasi wisata yang terhubung dengan infrastruktur transportasi modern yang efisien.

BACA JUGA:Setoran Dividen BUMN Meningkat Drastis, BRI Jadi Kontributor Teratas

BACA JUGA:BRI Mendapat Apresiasi Wajib Pajak Patuh dan Berkontribusi Besar Terhadap Penerimaan Pajak

Sebagai penutup, Aida Suryanti dari KAI Divre III Palembang menegaskan kesiapan KAI untuk mendukung suksesnya kegiatan ARCEO’s Conference. "Berbagai informasi tentang ARCEO's Conference telah ditayangkan melalui berbagai platform di stasiun wilayah Divre III Palembang," ujarnya.

Dengan terselenggaranya ARCEO’s Conference ke-44 di Indonesia, diharapkan hubungan kerja sama antarnegara di ASEAN semakin erat dan sektor perkeretaapian di kawasan ini dapat terus berkembang menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan terintegrasi secara digital.

Kategori :