Galaxy Book 5 Pro 360, Menawarkan Prosesor Intel Core Ultra Seri 2 yang Kaya akan Fitur AI

Kamis 05-09-2024,11:04 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Galaxy Book 5 Pro 360 berjalan pada prosesor Intel Core Ultra seri 2 yang baru, sekaligus menyertakan grafis Intel Arc baru dan kemampuan Wi-Fi 7.

Ini adalah salah satu laptop premium Samsung pertama yang dilengkapi prosesor Intel Lunar Lake terbaru yang menyertakan banyak fitur AI.

Laptop editing ini dapat dikonfigurasi dengan CPU Intel Core Ultra 7 seri 2 atau CPU Intel Core Ultra 5 seri 2 beserta GPU Intel Arc yang telah ditingkatkan.

Intel mengklaim bahwa prosesor Core Ultra (Seri 2) terbarunya memiliki hingga 47 unit pemrosesan saraf (NPU) dan menyediakan lebih dari 300 fitur yang dipercepat AI di seluruh aplikasi kreativitas, produktivitas, permainan, dan hiburan. 

BACA JUGA:Tablet Multitasking Samsung Galaxy Tab S8+: Bawa Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Apple iPhone 16 Pro vs Samsung Galaxy S24, Apakah Peningkatan Ponsel iPhone Terbaru Akan Mengalahkan Samsung?


Galaxy Book 5 Pro 360 berjalan pada prosesor Intel Core Ultra seri 2 yang baru, sekaligus menyertakan grafis Intel Arc baru dan kemampuan Wi-Fi 7.--

Galaxy Book 5 Pro ditawarkan dalam pilihan RAM 16GB dan 32GB serta dua pilihan penyimpanan — 512GB dan 1TB.

Laptop ini menyertakan fitur Copilot+PC tetapi menurut Samsung, fitur tersebut diharapkan tersedia melalui pembaruan mendatang. 

Selain itu, laptop ini menghadirkan beberapa fitur AI termasuk Microsoft Phone Link, Circle to Search with Google, Note Assist, dan Chat Assist.

Kemampuan Layar

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06, Dilengkapi Fitur Knox Vault untuk Keamanan Data Penting dan Anti Malware

BACA JUGA:Rugikan Negara Rp5,2 Miliar, Kejari Palembang Tahan Oknum Penyelia Teller Bank Sebagai Tersangka Korupsi


Samsung Galaxy Book 5 Pro 360--

Galaxy Book 5 Pro 360 yang baru diluncurkan dilengkapi dengan Windows 11 Home dan memiliki layar sentuh Dynamic AMOLED 2X 16,0 inci dengan resolusi WQXGA+ (1.800x2.880 piksel). 

Kategori :