Pj Wali Kota Palembang dan Pangdam II Sriwijaya Berkolaborasi Bahas Pemanfaatan Aset Kota

Rabu 04-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Wiwik

Menurutnya, kerjasama yang harmonis antara TNI dan pemerintah daerah sangat penting dalam mendukung berbagai program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:2 Pria Jemaah Dakwah Asal Pakistan Dicekoki Tuak Oleh Warga Saat Silaturrahmi, Tuai Hujatan Warganet

BACA JUGA:Pria Turki Tempuh Perjalanan Jauh Nikahi Gadis Desa Pulau Taliabu Viral Karena Orang Lihat Standar Kecantikan

Ia juga menegaskan komitmen Kodam II Sriwijaya dalam mendukung setiap langkah yang diambil oleh Pemerintah Kota Palembang, terutama yang berkaitan dengan pemanfaatan aset-aset militer untuk kepentingan umum.

Dalam audiensi tersebut, Pangdam II Sriwijaya didampingi oleh Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Edison S Sianbutar, Asrendam II/Swj Kolonel Arh I Nyoman Yudhana Dewata Putra, dan Kazidam II/Swj Kolonel Czi Koerniawan Pramulyo.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palembang A Damenta hadir didampingi oleh Pj Sekda Kota Palembang Afrizal Hasim, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ahmad Nashir, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palembang Ahmad Bastari Yusak.

Kolaborasi antara Pemerintah Kota Palembang dan Kodam II Sriwijaya ini diharapkan akan mampu menghadirkan berbagai perubahan positif, terutama dalam hal penataan kota dan pemanfaatan aset-aset publik yang ada.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y02t Menawarkan Tampilan Layar Luas dengan Eye Protection serta Desain yang Elegan

BACA JUGA:Ini Kata Menpan RB Kategori Pelamar Bisa Ikut Tes PPPK 2024

Selain itu, langkah ini juga sejalan dengan visi Pj Wali Kota A Damenta untuk menjadikan Palembang sebagai kota yang lebih baik, tidak hanya dari segi infrastruktur tetapi juga dalam hal kenyamanan dan keindahan lingkungan bagi seluruh warganya.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang kuat antara berbagai instansi, Kota Palembang diharapkan akan terus berkembang menjadi kota yang modern, bersih, dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat.

Audiensi ini menegaskan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan TNI merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

Kategori :