Pj Wali Kota Palembang dan Pangdam II Sriwijaya Berkolaborasi Bahas Pemanfaatan Aset Kota

Rabu 04-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam upaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan asri bagi masyarakat, Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, A Damenta, terus melakukan berbagai langkah strategis untuk menata dan memperindah wajah Kota Palembang.

Salah satu strategi yang dilakukan adalah melalui koordinasi yang intensif dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk instansi militer seperti Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Langkah konkret yang diambil oleh Pj Wali Kota A Damenta adalah dengan menjalin kerjasama erat bersama Kodam II Sriwijaya.

Pj Wali Kota A Damenta melakukan audiensi dengan Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen TNI Moh Naudi Nurdika.

BACA JUGA: Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Bersiap Meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, Persiapan Intensif Dilakukan

BACA JUGA:Kesal Sudah Sering ‘Dijajanin’ Cinta Juga Ditolak Mahasiswa di Pontianak Martil Kepala Wanita Pujaannya

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Palembang, Selasa 3 September 2024 di mana A Damenta disambut langsung oleh Pangdam beserta jajaran penting lainnya dari Kodam II Sriwijaya.

Audiensi kali ini tidak hanya sekadar silaturahmi, namun juga menjadi forum untuk membahas pemanfaatan aset-aset yang dimiliki oleh Kodam II Sriwijaya.

Dalam pertemuan tersebut, A Damenta menekankan pentingnya optimalisasi aset-aset yang ada agar dapat dimanfaatkan secara lebih maksimal oleh Pemerintah Kota Palembang, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi keindahan dan kenyamanan kota.

"Aset-aset yang telah dikelola dengan baik oleh Kodam II Sriwijaya harus kita maksimalkan pemanfaatannya. Hal ini kami lakukan agar keberadaan aset-aset ini dapat memberikan kontribusi yang lebih optimal bagi masyarakat Kota Palembang," ujar A Damenta dalam audiensinya.

BACA JUGA:Pembunuhan Pelajar Putri di Pemakaman Talang Kerikil, 4 Terduga Pelaku Diamankan, Ada Mantan Pacar Korban

BACA JUGA:Keunggulan Hp Samsung Galaxy A8s: Mengusung Tampilan Layar Inovatif dengan Performa Bertenaga

Beberapa aset penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut antara lain kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), Gedung Balai Prajurit, Kolam Renang Garuda di Jalan Hang Tuah, serta fasilitas Jasdam dan infrastruktur lainnya yang berada di bawah pengelolaan Kodam II Sriwijaya.

A Damenta optimis bahwa dengan memaksimalkan potensi dari aset-aset ini, Kota Palembang akan semakin indah dan nyaman untuk dihuni.

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Moh Naudi Nurdika, menyambut baik inisiatif yang diambil oleh Pemerintah Kota Palembang.

Kategori :