Bupati Ogan Ilir Warning Kepala OPD yang Hambat Visi Misinya, Kalau Masih Mau Bergabung Harus Berbenah

Senin 02-09-2024,15:32 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, tampak geram dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. 

Pasalnya, Bupati Ogan Ilir menilai sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir ini, telah menghambat visi misinya dalam memimpin roda pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. 

Kendati demikian, Bupati Ogan Ilir tidak menjelaskan secara pasti mengenai OPD mana saja yang dimaksudnya telah menghambat visi misinya selama ini dalam menjabat Bupati Ogan Ilir. 

"Ada tiga OPD yang saat ini sudah masuk kantong, karena saya nilai telah menghambat visi misi," ujarnya pada saat rapat paripurna terakhir di DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024, Bupati Ogan Ilir Raih Penghargaan Lencana Melati

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, 32 Tim Bidar Rebutkan Piala Bergilir dari Bupati Ogan Ilir

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir juga telah mewarning tiga Kepala OPD tersebut, supaya berbenah apabila masih ingin bergabung dalam periode Panca-Ardani berikutnya. 

"Berbenahlah kalau masih mau bergabung dengan kepemimpinan Panca-Ardani periode ke depannya," pintanya.


Bupati Ogan Ilir minta Kepala OPD yang menghambat visi misinya untuk berbenah. --

Panca juga menyebut, bahwa pada 24 September 2024 mendatang, dirinya dan Ardani akan cuti dari jabatan Bupati Ogan Ilir dan Wakil Bupati Ogan Ilir, untuk mengikuti kontestasi Pilkada Ogan Ilir. 

Untuk itu, Panca meminta kepada seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir supaya jangan mengendorkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Siap Siaga Hadapi Karhutla, Bupati Ogan Ilir Pimpin Apel Pasukan dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana Asap

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

"Sebentar lagi kami akan cuti untuk Pilkada, mohon kiranya kepada OPD tidak mengendorkan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir," pintanya. 

Selama cuti, Panca juga menegaskan bahwa roda pemerintahan dilingkungan Pemkab Ogan Ilir harus tertanggulangi dengan baik, hingga mereka kembali menjabat. 

Kategori :