Perundungan Makin Marak, Terbaru Siswi SD di Paksa Makan Roti Berisi Tusuk Gigi

Senin 02-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus bullying alias perundungan terhadap anak di bawah umur nampaknya semakin marak terjadi di Indonesia, terbaru menimpa anak dibawah umur siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD).

Parahnya, perbuatan perudungan terhadap siswi SD tersebut dilakukan dengan cara yang cukup mengerikan yaitu dipaksa memakan roti yang berisi duri sejenis tusuk gigi oleh teman-temannya.

Dilihat dari akun Instagram @elyandaa_, Senin 2 September 2024 mengunggah video detik-detik seorang petugas medis melakukan tindakan medis kepada korban siswi SD yang dipaksa menelan roti berisi duri mirip tusuk gigi.

Dalam video yang diunggah, dibantu petugas lain nampak petugas medis wanita berusaha mengeluarkan benda yang tersangkut didalam mulut korban siswi dengan menggunakan peralatan medis.

BACA JUGA:Bullying Dokter Spesialis Harus Diakui Ada, Yang Bantah Sebaiknya Dites Kejiwaannya

BACA JUGA:Ayah Dokter Aulia Korban Dugaan Bullying Meninggal, Nuke Limanov: Usut Kasus Perundungan Harus Ada Efek Jera

Dengan bersusah payah, akhirnya petugas medis tersebut berhasil mengeluarkan benda mirip duri seperti tusuk gigi keluar dari mulut siswi korban SD berukuran cukup besar.


--

Diterangkan dalam deskripsi unggahan, pemilik akun @elyanda menuliskan 

"Makin kesini makin marak bgt kasus pembully4n

Bener2 aku benci bgt sama pelaku dan yg menormalisasi kan hal2 spt ini.

Ini video aku repost pas saat ada anak kelas 4 sd di paksa sama tmnnya untuk makan roti yg ternyata diisi di dlmnya kaya duri atau sejenis tusuk gigi tipis berbahan plastik.

Saat di ambil durinya sudah hampir mau masuk ke ujung tenggorokan dengan posisi melintang, pasti sakit bgt adek ini untuk adek ini kooperatif awalnya memang adek ini nangis terus tp lama2 kita bujuk dengan baik2 akhirnya durinya berhasil di keluarkan.

Anyway jgn salfok sama alat yg aku pake ya karna di IGD alatnya terbatas jd kami pakai seadanya dan tetap dong alatnya dlm keadaan steril.

Temen2 bisa di pause untuk video aku kalau mau lihat sepanjang apa duri nya. Di pause ya tmn2

Kategori :