Redmi 10 Power, Hadirkan Fitur Lengkap dan Canggih di Segmen Mid-End, Harganya Bersahabat!

Senin 02-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera Redmi 10 Power dilengkapi dengan berbagai fitur AI yang membantu dalam pengoptimalan gambar untuk hasil terbaik.

Fitur mode malam memungkinkan pengambilan gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, dengan mengurangi noise dan meningkatkan kecerahan serta detail gambar.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 14C Resmi Rilis di Awal September, Intip Spek dan Fitur yang Dihadirkan: Rekomendasi di Beli?

BACA JUGA:Infinix Xpad vs Redmi Pad SE, Duel Sengit Tablet Entry-Level

Kamera utama mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p memberikan kualitas video yang baik untuk dokumentasi momen penting.

Redmi 10 Power mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G yang dibangun dengan proses fabrikasi 6nm.

Chipset ini memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan chipset yang menggunakan proses fabrikasi yang lebih besar.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 4 inti Kryo 265 Gold dengan kecepatan 2.4 GHz dan 4 inti Kryo 265 Silver dengan kecepatan 1.9 GHz.

Kombinasi ini memungkinkan kinerja yang kuat untuk tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking, serta efisiensi daya untuk tugas-tugas ringan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 6 Pro, HP 2 Jutaan yang Miliki Fitur Lengkap dan Canggih, Cocok untuk Multimedia

BACA JUGA:Redmi 13R 5G: Punya Performa Gahar serta Dukungan Desain dan Ketahanan Mumpuni

Dilengkapi dengan GPU Adreno 610, Redmi 10 Power mampu memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi grafis lainnya.

Dengan RAM sebesar 8 GB, perangkat ini mampu menangani multitasking dengan lancar dan responsif untuk menjalankan beragam aplikasi atau menjalankan aplikasi berat.

Redmi 10 Power menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11, yang menawarkan berbagai optimisasi dan fitur tambahan yang meningkatkan kinerja keseluruhan perangkat.

Redmi 10 Power bahkan memiliki baterai yang tergolong besar yaitu 6000 mAh sehingga dapat bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari.

Meskipun memiliki baterai besar, perangkat ini mendukung pengisian cepat 18W yang memungkinkan pengisian daya lebih efisien dan cepat.

Kategori :