Redmi 10 Power, Hadirkan Fitur Lengkap dan Canggih di Segmen Mid-End, Harganya Bersahabat!

Senin 02-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Redmi 10 Power menghadirkan fitur lengkap dan canggih di kelas middle class dan harganya bersahabat.

Redmi 10 Power memiliki layar berukuran 6.7 inci yang memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Layar ini memiliki resolusi 720 x 1650 piksel yang memberikan kualitas gambar yang cukup tajam dan jelas untuk penggunaan sehari-hari.

Ponsel Redmi 10 Power menggunakan teknologi IPS LCD, layar ini menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan reproduksi warna yang lebih baik dibandingkan dengan panel TN.

BACA JUGA:Redmi A3 Tawarkan Desain Bodi Tipis dan Stylish dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rilis Awal September Realme Note 60 Vs Redmi 13C Pilih Mana? HP Rp1 Jutaan

Dengan tingkat kecerahan sekitar 400 nits, layar ini cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Layar Redmi 10 Power dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan ringan.

Dengan rasio layar ke tubuh sekitar 81.7%, layar ini memberikan tampilan yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9S : Prosesor Gesit, Baterai Besar dengan Fitur Lengkap, Harganya Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA:Mulai dari 5 Jutaan! RedmiBook 15E Dilengkapi dengan Fitur Layar Anti-Glare dan Prosesor Canggih

Ponsel ini turut mengusung kamera yang memiliki resolusi tinggi, kamera utamanya beresolusi 50 MP memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi.

Kamera depth 2 MP membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada foto potret, membuat latar belakang menjadi blur dan subjek utama lebih menonjol.

Kamera depan Redmi 10 Power 5 MP tergolong cukup baik untuk selfie dan video call, memberikan hasil yang jernih dan cukup detail untuk kebutuhan sehari-hari.

Kategori :