Motorola Rilis Moto G55 5G dan Moto G35 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

Senin 02-09-2024,13:49 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Sama seperti Moto G55, Moto G35 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Moto G35 memiliki layar yang sedikit lebih besar dibandingkan Moto G55, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Kedua ponsel ini memiliki desain yang cukup menarik dan modern sehingga keduanya sama-sama menawarkan spesifikasi yang menarik di kelasnya.

Pilihan antara G55 dan G35 pada akhirnya tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing individu. 

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra, Ponsel Rp11 Jutaan yang Menggunakan Prosesor Seperti Galaxy S24 Ultra

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 9 Pro 5G: Hadir dengan Layar Berkualitas dan Baterai Tahan Lama

Jika sering bermain game, mengedit video, atau membutuhkan kamera yang berkualitas, Moto G55 adalah pilihan yang lebih baik. 

Namun, jika hanya membutuhkan smartphone untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan panggilan, Moto G35 bisa menjadi pilihan yang cukup memadai.

Keduanya menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan fitur-fitur yang menarik. Pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing individu.

Dikutip dari berbagai sumber, saat ini Moto G55 dan Moto G35 sudah bisa dibeli di Eropa dengan harga Moto G55 mulai dari 249 Euro atau sekitar Rp 4,2 juta dan Moto G35 dibanderol mulai dari 199 Euro atau sekitar Rp 3,4 juta.

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Ponsel Kelas Menengah dengan Prosesor Kelas Atas

BACA JUGA:Bikin Geger Kompetitor! Itel P65 Hadirkan HP Gaming Rp 1 Jutaan

Selain di Eropa, Motorola juga akan memastikan ponsel ini akan diluncurkan di wilayah Amerika Latin namun untuk di Indonesia sendiri belum diketahui pasti dan menunggu kabar lebih lanjut.

Kategori :