Motorola Razr 50 Ultra, Hadirkan Layar dengan Kecerahan Hingga 3000 Nits

Sabtu 31-08-2024,22:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Motorola Razr 50 Ultra memiliki kecerahan 3.000 nits, layar ini sangat direkomendasikan untuk aktivitas luar ruangan karena mampu memberikan visual pada layar tetap dapat dinikmati meski di bawah terpaan sinar matahari.

Memiliki sertifikasi HDR10+, ini artinya layar ini memiliki teknologi yang sudah dioptimalkan kualitas gambarnya, dan juga mampu menciptakan gambar yang jelas untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Ponsel lipat Motorola ini akan bagus untuk menggulir foto, mengambil foto, dan saat menonton konten yang didukung pada layar penutup saat dalam mode tenda (yang secara mengejutkan saya lakukan).

Reproduksi warna pada layar utama Motorola Razr 50 Ultra ini cukup baik asalkan Pengguna menyetelnya ke mode warna Natural. 

BACA JUGA:Motorola Moto G72 HP ‘Green Flag’ yang Keren Abis, Cocok Untuk Streaming Sampai Gaming

BACA JUGA:Resmi Dirilis, Motorola Edge 50 Neo Rilis Punya Teknologi Kekuatan Setara Militer, Jadi Hp Limited Edition?


Motorola Razr 50 Ultra memiliki kecerahan 3.000 nits, layar ini sangat direkomendasikan untuk aktivitas luar ruangan karena mampu memberikan visual pada layar tetap dapat dinikmati meski di bawah terpaan sinar matahari.--

Layar yang terang juga cukup tinggi atau lebar (rasio aspek 22:9) saat menonton video, jadi Pengguna akhirnya mendapatkan kualitas sangat baik saat menonton film dengan format sinema yang lebih lebar. 

Kecepatan pengambilan sampel sentuh maksimum 300Hz (220Hz normal) hanya tersedia saat bermain game, tetapi cukup tepat untuk beberapa game FPS kelas atas jika Anda menyukainya.

Motorola Razr 50 Ultra adalah ponsel lipat clamshell dengan penambahan beberapa perbaikan untuk menyempurnakan formula ponsel lipat.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Neo: Desain HP Tipis dan Disupport Fitur Tahan Banting

BACA JUGA:Motorola Edge S, HP Tahan Air yang Dukung Konektivitas 5G, Spek dan Visualnya Menawan


Motorola Razr 50 Ultra.--

Razr 50 Ultra tahun ini memang tampak mirip dengan model tahun lalu. Namun, ada banyak peningkatan perangkat keras di bagian dalamnya yang membuat perbedaan besar pada smartphone lipat Motorola tahun ini.

Motorola Razr 50 Ultra telah memiliki engsel baru, yang menjanjikan keandalan yang lebih baik (dengan lebih sedikit bagian yang bergerak) juga ringkas.

Kategori :