Rekomendasi Android TV Terbaik, Tingkatkan Pengalaman Teater Rumah Bersama Keluarga!

Jumat 30-08-2024,15:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Hisense juga berupaya mengatasi salah satu kelemahan terbesar TV layar datar, yaitu audio. Dua speaker 10W membentuk saluran kiri dan kanan dengan subwoofer 20W di bagian tengah belakang TV. 

BACA JUGA:Vivo Y21a Ponsel Entry-Level dengan Desain Flat yang Nyaman Digenggam, Fitur Lengkap Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA:Galaxy A54 Vs Galaxy S23 FE, Adu Tangguh Ponsel Kelas Menengah dari Samsung

Jika Pengguna mencari audio TV dengan bass yang lebih kuat dan tidak memiliki ruang untuk soundbar, seri U8H mungkin merupakan solusi yang pelanggan cari.

Jika pelanggan seorang gamer, Hisense juga menyediakan input hingga 4K 120Hz pada dua port HDMI dengan dukungan kecepatan refresh variabel (VRR) dan mode latensi rendah otomatis (ALLM). 

Jika dipasangkan dengan PC atau konsol modern seperti PS5 atau Xbox Series X, TV akan secara otomatis beralih ke mode optimal untuk bermain game dan dapat menjaga gambar tetap terlihat halus, bahkan pada game berat yang tidak selalu mencapai target kecepatan bingkai.

2. Sony X80K


Pada sisi audio, X80K menghadirkan Dolby Atmos dan speaker X-balanced khusus yang memberikan suara kaya dalam bentuk yang ringkas. --

BACA JUGA:Google Pixel 9, Ponsel Terbaik Tahun 2024, dengan Desain Tepi Datar Pada Backcase

BACA JUGA:OPPO K12x 5G, Segmen Ponsel Tangguh OPPO Pertama di Kelas Mid Range

Sony X80K adalah televisi LED 4K dengan HDR dan Dolby Vision. Televisi ini dilengkapi teknologi layar Triluminos Pro Sony untuk warna yang lebih luas dan lebih hidup, beserta mesin X-Reality PRO yang membantu meningkatkan konten HD ke 4K. 

Yang mendukung semua ini adalah prosesor Sony X1, yang menghasilkan salah satu gambar 4K terbaik yang akan Anda temukan dalam kisaran harga ini.

Sony juga berfokus pada sisi audio dengan X80K, menghadirkan Dolby Atmos dan speaker X-balanced khusus yang memberikan suara kaya dalam bentuk yang ringkas. 

Keunggulan lainnya termasuk empat port HDMI untuk semua model dan konsumsi daya yang relatif rendah secara keseluruhan.

BACA JUGA:Nothing Phone 2a Vs Nothing Phone 2, Apa Beda Ponsel Gaming Ini? Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Hp Android Terbaik 2024, Tingkatkan Sesi Fotografi dengan Beralih ke Salah Satu Ponsel Ini?

Kategori :