Rekomendasi Android TV Terbaik, Tingkatkan Pengalaman Teater Rumah Bersama Keluarga!

Jumat 30-08-2024,15:18 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Mencari TV Android terbaik yang saat ini ditawarkan pasar, tv tersebut haruslah menawarkan spesifikasi layar 4K dengan fasilitas HDMI 2.1.

Selain itu, agar lebih meningkatkan pengalaman teater rumah bersama keluarga, faktor seperti sepaker Dolby Vision/Atmos, panel OLED dan OS Android TV terbaru juga nggak boleh ketinggalan.

Kemudian yang paling terpenting adalah berapa anggaran yang harus dikeluarkan? Karena  Android tv dengan spesifikasi dan fitur langkap, tapi harganya mahal, maka menjadi kurang whort-it.

Sementara referensi Android tv terbaik agar untuk para gamer ialah dukungan kecepatan refresh variabel dan mode latensi rendah otomatis yang memudahkan peralihan antara konten video dan game di konsol.

BACA JUGA:Perbedaan Smart TV dengan Android TV, Mana yang Lebih Baik untuk Ruang Keluarga?

BACA JUGA:Xiaomi X Pro QLED, Google TV yang Dipersenjatai Prosesor Arm Cortex-A55 Octa-core

Berikut ini rekomendasi tv Android terbaik yang tersedia saat ini dengan harga yang tidak terlalu mahal tapi sudah memberikan spesifikasi yang mampu layaknya tv mahal.

1. Hisense U8H Mini-LED


Jika Pengguna mencari audio TV dengan bass yang lebih kuat dan tidak memiliki ruang untuk soundbar, seri U8H mungkin merupakan solusi yang pelanggan cari.--

Hisense U8H harus menjadi pilihan utama Anda jika Anda ingin membeli Smart TV dengan Google TV. Ini adalah TV mini-LED yang memiliki ratusan zona peredupan yang memungkinkan kontras gambar lebih baik sehingga membuat TV LCD lebih mendekati kontras yang dimungkinkan pada OLED. 

BACA JUGA:Hisense U8/U8N, Google TV Kelas Menengah dengan Kecerahan dan Kontras lebih Baik

BACA JUGA:Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

Model 55 inci memiliki 336 zona peredupan, sedangkan model 65 inci memiliki hingga 504 zona. 

Ada juga model 75 inci dengan 528 zona. Teknologi mini-LED ini menjadikannya TV yang hebat untuk konten HDR yang didukung melalui Dolby Vision, HDR10, HDR10+, dan HLG.

Hisense bahkan telah menyertakan WI-Fi 6E sehingga TV Anda akan memiliki koneksi yang paling optimal untuk menghilangkan buffering untuk selamanya. 

Kategori :