Viral! Bocah SD di Ogan Ilir Diduga Jadi Korban Kekerasan Ibu Kandung, Wajah Penuh Lebam

Jumat 30-08-2024,10:07 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jagat media sosial kembali dikejutkan dengan beredarnya video, seorang bocah di Ogan Ilir diduga jadi korban kekerasan ibu kandung. 

Video berdurasi 3 menit 8 detik tersebut tak hanya tersebar di Facebook, melainkan juga tersebar melalui grup Whatsapp sejak dua hari yang lalu. 

Salah satu akun Facebook yang mengunggah video tersebut @Azhar Jamil, pada 29 Agustus 2024, yang mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

Video tersebut sepertinya direkam oleh sang guru tempat bocah SD tersebut bersekolah. Video diambil lantaran sejumlah guru curiga dengan kondisi sang murid. 

BACA JUGA:Anak 6 Tahun yang Dihabisi Ibu Tiri di Pontianak, Dimakamkan di Ogan Ilir Ba'da Isya Malam Ini

BACA JUGA:Ribuan Pelayat Saksikan Pemakaman Nizam di Ogan Ilir, Bocah 6 Tahun Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Pontianak

Berdasarkan video tersebut, tampak sejumlah guru sedang bertanya kepada sang bocah tentang apa yang terjadi pada dirinya. 

Pasalnya, di wajah bocah SD tersebut nampak sejumlah lebam di pipi kiri dan kanan hingga di kedua kelopak mata sang bocah SD. 


Setelah gempar kasus Nizam yang dibunuh ibu tiri, kini Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir dihebohkan dengan video penganiayaan yang diduga dilakukan ibu kandung. --

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Menurut informasi, kejadian tersebut sudah terjadi beberapa waktu lalu. 

Hanya saja, video sang bocah yang diduga korban penganiayaan ibu kandung ini, baru viral di media sosial sejak Kamis, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ibu Tiri yang Tega Habisi Anak di Pontianak Ternyata Berasal dari Ogan Ilir, Warga Singgung Sosok Lemah Lembut

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Personel akan Netralitas Polri pada Pilkada Serentak 2024

Luka Lebam di Wajah Akibat Dipukul Ibu Kandung

Dari obrolan sang guru dengan bocah SD tersebut terungkap, bahwa lebam yang terdapat di wajah sang bocah akibat dari pukulan sang ibu.

Kategori :