Pasangan Calon Muchendi-Supriyanto Hadirkan Program Inovatif Demi Kesejahteraan Masyarakat

Kamis 29-08-2024,18:05 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

Lanjut dia, mengenai kesehatan yang juga penting bagi masyarakat Kabupaten OKI, maka akan memberikan BPJS gratis. Sehingga masyarakat yang memerlukan pengobatan untuk kesehatan bisa terbantu. 

BACA JUGA:Serukan Netralitas ASN, Sekda OKU Malah Terlibat dalam Acara Paslon Bupati-Wabup

BACA JUGA:Paslon Yudha-Bahar: Nomor 1 Daftar Jadi Urutan 1 Perolehan Suara di Pilwako Palembang pada November 2024

"Kami ingin dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat. Jadi seluruh jiwa raga untuk Kabupaten OKI," ucapnya. 

Diungkapkan Muchendi-Supriyanto, pihaknya mohon doa dan restu untuk memimpin Kabupaten OKI lima tahun kedepannya. Jadi mohon doa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI. 

"Mohon doa dan restu masyarakat OKI ini untuk memimpin OKI dengan kami usai deklarasi langsung mendaftar ke KPU Kabupaten OKI," jelasnya. 

Pada deklarasi itu, selain massa pendukung yang sangat ramai juga turut dihadiri oleh sejumlah partai pengusungnya. Sehingga bertambah ramai dan meriah. 

BACA JUGA:Viral! Banner Prima Salam Diduga Dirusak Pendukung Paslon Lain, Warganet: Jangan Bersaing Jika Takut Kalah!

BACA JUGA:Daftar Pertama ke KPU Palembang, Paslon Yudha-Bahar Iring-iringan Naik Sepeda dari Mesjid Agung

Ditambah lagi pada deklarasi dipandu oleh pembawa acara yang kocak, bik cik waya waya dan Yai Najib. Sehingga suasana bertambah meriah. Termasuk adanya pemberian hadiah door prize kepada pendukung yang hadir. 

Para pendukung dan simpatisan yang hadir memadati halaman Gedung Kesenian juga dihibur oleh penampilan Dona KDI. Membuat suasana menjadi bertambah ramai dan semangat mendengarkan visi misi pasangan Muchendi-Supriyanto. 

Sejumlah partai pendukung menandatangani dukungannya. Kemudian deklarasi pasangan calon Muchendi-Supriyanto ini ditandai dengan melepas sejumlah hewan burung merpati ke alam bebas. 

Adapun partai pendukung pasangan Calon Bupati OKI dan wakil Bupati OKI ini adalah partai Demokrat, Nasional Demokrat (Nasdem), Gerindra, Golkar, PKS, PAN dan lainnya. 

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup Ogan Ilir, Polisi Lakukan Turjawali di Kantor KPU

BACA JUGA:Mulai Besok, KPU Kabupaten OKI Buka Pendaftaran Paslon Pilkada 2024

Pasangan Muchendi-Supriyanto ini, turut dihadiri langsung Mantan Bupati OKI 2 periode H Ishak Mekki yang juga merupakan orang tua dari pasangan calon Muchendi Mahzareki. Termasuk ibunya Hj Tartilah Ishak. 

Kategori :