J&T Express Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Tegaskan Komitmen pada UMKM dan Keberlanjutan

Kamis 29-08-2024,12:53 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pada tahun 2024, J&T Express, perusahaan logistik berskala global, tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Pencapaian ini menandai hampir satu dekade dedikasi J&T Express dalam memberikan layanan logistik yang andal dan inovatif kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

Dengan semangat #JadiBisa, perusahaan ini terus melanjutkan komitmennya untuk memberdayakan UMKM serta meraih berbagai prestasi, memperkuat posisinya sebagai lebih dari sekadar perusahaan logistik.

Transformasi Logistik dengan Teknologi

Sejak didirikan pada tahun 2015, J&T Express telah berfokus untuk memberikan layanan yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

BACA JUGA:Wujudkan Digitalisasi, Kemenkumham Sumsel Musnahkan 83 Ribu Arsip Lama

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Neo: Desain HP Tipis dan Disupport Fitur Tahan Banting

Dengan mengadopsi sistem sortir cerdas berbasis teknologi, perusahaan ini berhasil meningkatkan efisiensi dalam proses logistik.

Teknologi ini tidak hanya membantu jutaan pelanggan di seluruh penjuru negeri tetapi juga memainkan peran penting dalam akselerasi ekonomi digital di Indonesia.

Sistem ini mendukung aktivitas jual beli yang tinggi di berbagai lokapasar, menjadikan J&T Express sebagai mitra strategis bagi pelaku usaha di era digital.

“Indonesia adalah fondasi utama dari pertumbuhan J&T Express. Kami memulai perjalanan kami di Tanah Air untuk kemudian meluas hingga ke-13 negara. Seiring dengan berkembangnya perusahaan ini, tentunya kami juga ingin meningkatkan ragam upaya yang memiliki dampak bagi pelanggan, mitra, hingga sektor usaha yang kami perhatikan,” ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

BACA JUGA:WASPADA! Virus Monkey Pox Bisa Ditularkan Lewat Percikan Air Liur, Begini Penjelasan WHO

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Canggih Bakal Diluncurkan di Indonesia, Mulai Harga Termurah Hingga Termahal, Cek Disini!

Penghargaan TOP Brand Award

Tahun 2024 menjadi momen penting bagi J&T Express, di mana perusahaan ini berhasil mempertahankan posisinya di jajaran pemenang TOP Brand Award untuk kategori jasa kurir.

Kategori :