Hp Android Terbaik 2024, Tingkatkan Sesi Fotografi dengan Beralih ke Salah Satu Ponsel Ini?

Rabu 28-08-2024,09:48 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Hp Android dengan kamera terbaik umumnya menjadi salah satu alasan terbesar untuk membeli ponsel kelas atas terbaru saat ini. 

Baik melalui pemrosesan komputasional atau lensa sebanyak mungkin, faktanya ponsel flagship saat ini mampu mengambil foto yang cukup bagus sehingga kebanyakan orang bahkan tidak mempertimbangkan kamera DSLR atau Pocket. 

Untungnya, ada banyak pilihan bagi orang yang menginginkan sesi fotografi gaya point-and-shoot yang mudah dan mereka yang ingin lebih mendalam atau memiliki kebutuhan lain selain kamera.

Berikut ini rekomendasi ponsel dengan kamera terbaik di tahun 2024, ada apa saja? Tetap simak terus ulasan ini sampai selesai.

BACA JUGA:Kehebatan dari Kamera Fotografi Smartphone Infinix Note 40S Dibalut Tampilan Layar Curved Amoled

BACA JUGA:Duel Saudara Kandung, Google Pixel 9 Pro Vs Google Pixel 8 Pro, Kameranya Luas Biasa, Pilih Mana?

1. Google Pixel 9 Pro 


Pixel 9 Pro --

Dengan Pixel 9 Pro, Pengguna bisa mendapatkan sistem kamera terbaik ala Google melalui perangkat keras tercepat di balik layar 6,3 inci. 

Jika masih menginginkan ponsel yang besar, pelanggan bisa mendapatkan perangkat keras yang sama di Pixel 9 Pro XL yang lebih besar dengan layar 6,8 inci. 

BACA JUGA: Smartphone Redmi 13, Miliki Kamera Beresolusi 108 MP, Mampu Menangkap Detail Lebih Tajam!

BACA JUGA:Keunggulan Ponsel Huawei Pura 70 Ultra Bawa Desain Bodi Estetik Jadi Kamera Terbaik Versi DxOMark

Dalam hal sistem kamera, lembar spesifikasi menunjukkan banyak kesamaan antara Pixel 9 Pro dan Pixel 8 Pro, tetapi Google tetap membuat beberapa peningkatan yang bagus termasuk beberapa fitur kamera AI.

Fitur ai baru seperti Add Me dan mode malam dalam bidikan panorama seperti yang kita lihat dalam ulasan awal kami untuk Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL.

Ponsel ini memiliki sensor utama 50MP, kamera telefoto periskop 48MP, dan kamera ultra lebar 48MP. Kamera swafoto juga telah ditingkatkan menjadi unit 42MP.

Kategori :