Hp Android Terbaik 2024, Tingkatkan Sesi Fotografi dengan Beralih ke Salah Satu Ponsel Ini?

Rabu 28-08-2024,09:48 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

2. Samsung Galaxy S24 Ultra

BACA JUGA:Redmi K30i 5G Bawa Kamera Depan Ganda Untuk Hasil Fotografi Tajam dan Detail dengan Prosesor Gesit

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Redmi K30 Pro Bawa Kinerja Multitasking serta Keunggulan Kamera Berkualitas


Galaxy S24 Ultra --

Samsung Galaxy S24 Ultra adalah ponsel terbaik yang dilengkapi dengan stylus, karena S Pen disertakan dan di tanaman pada sasis. 

Pena tersebut dapat berperan aktif dalam mengambil foto saat menggunakannya sebagai rana jarak jauh hanya dengan mengeklik tombol untuk mengambil gambar. 

Ini bukanlah fitur baru, mengingat ponsel unggulan Samsung sebelumnya juga memilikinya, tetapi ini masih merupakan kasus penggunaan yang unik di antara perangkat Android.

Galaxy S24 Ultra banyak mengambil inspirasi dari S23 Ultra sebelumnya, itulah sebabnya sistem kameranya (di atas kertas) tampak sama. 

BACA JUGA:Canggihnya Realme 11 Pro Plus, Kameranya Bisa Zoom Bentuk Asli Bintang di Langit? Jernihnya Silaukan Mata!

BACA JUGA:Oppo R11 HP High-End dengan Dukungan Chipset Snapdragon 660 yang Gesit, Bawa Layar OLED dan Kamera Ganda

Ada sensor gambar baru untuk kamera lebar 200 megapiksel yang besar, bersama dengan lensa telefoto periskop 50 megapiksel baru yang dapat memberi Pengguna bidikan yang sangat jernih hingga zoom hibrida 10x. 

Tambahkan kamera ultrawide 48 megapiksel — dan fotografi cahaya rendah dan malam yang ditingkatkan pada semuanya — dan Pengguna akan mendapatkan perpaduan yang luar biasa untuk digunakan. 

Expert RAW dapat menangkap gambar pada resolusi penuh 50 megapiksel, sementara aplikasi Asisten Kamera Samsung menawarkan bantuan yang hebat.

Hal yang sama juga berlaku untuk proses penyuntingan. Fitur "Galaxy AI" yang lebih baru mencakup kemampuan untuk menghilangkan bayangan atau pantulan secara cerdas, menerapkan kembali subjek ke bagian gambar yang berbeda, atau menghilangkan orang atau objek di latar belakang. 

BACA JUGA:HP Entry-Level Huawei Honor Play 3 Didesain Tahan Air dan Debu Serta Unggulkan Kamera 48 MP

BACA JUGA:Vivo X70 5G Tampil Makin Premium dan Classy, Performa Kamera Usung Lensa Zeiss dan Sensor Sony

Kategori :