3 Tablet Samsung Terjangkau yang Memiliki Kemampuan Mumpuni untuk Multitaksing

Selasa 27-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung setidaknya memiliki tablet terjangkau yang cukup mumpuni untuk browsing dan melakukan pekerjaan yang menuntut fungsi multitaksing.

Namun masalahnya, saat ini sudah banyak tablet kualitas hebat dari Samsung yang bahkan dapat berfungsi ganda sebagai pengganti laptop, sehingga memilih salah satu yang terbaik akan sulit.

Apalagi di satu sisi, juga sudah banyak tablet mid-range Samsung dari berbagai seri, maka memutuskan tablet Samsung murah bisa jadi rumit.

Maka ulasan ini akan memberikan tiga tablet Samsung terjangkau namun mumpuni untuk hiburan maupun pekerjaan yang menuntut multitaksing.

BACA JUGA:6 HP Lipat Samsung yang Pernah Ada, Apakah Spesifikasinya Masih Mumpuni?

BACA JUGA:5 HP Samsung RAM 8GB Harga Rp2 Jutaan, Harga Ramah di Kantong Tertarik Memboyong?

Pelanggan tidak perlu bingung, tablet yang direkomendasikan ini bahkan memiliki kualitas tampilan hingga kinerja game dan penggunaan menyeluruh, Berikut adalah tablet Samsung terjangkau yang patut dipertimbangkan.

1. Galaxy Tab S8 


Tab S8 dilengkapi dengan stylus S Pen, menjadikan tablet ini ideal untuk membuat catatan, membuat sketsa, dan menggambar. --

Galaxy Tab S8 mungkin sudah berumur satu generasi, namun tablet ini mampu bertahan dengan baik di tahun 2024. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A13 5G HP Rp2 Jutaan Ditenagai Prosesor Efisien dengan Tampilan Desain Minimalis dan Elegan

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Series: Ultra atau Plus, Sama-sama Tawarkan Fitur Premium, Hanya Ini Bedanya!

Tablet ini ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 1, mampu menangani game-game intensif grafis dan memberikan pengalaman multitasking yang luar biasa. Itu dapat menjalankan semua aplikasi, dan diperbarui ke One UI 6, berdasarkan Android 14.

Selain itu, tablet ini juga sudah dilengkapi LCD 11 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, memberikan pengalaman yang lancar dan responsif untuk menavigasi aplikasi dan bermain game. 

Kekurangan layarnya hanya masih menggunakan panel TFT dan tidak semeriah layar AMOLED yang digunakan pada Galaxy Tab S8+. Meski begitu, ini tetap bagus untuk menikmati konten video, dan foto serta acara TV Anda akan terlihat fantastis.

Kategori :