3 Tablet Samsung Terjangkau yang Memiliki Kemampuan Mumpuni untuk Multitaksing

Selasa 27-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Perangkat ini hadir dalam empat warna berbeda, Abu-abu, Perak, Mint, dan Lavender, dan memiliki lebih banyak fitur premium, seperti sertifikasi IP68 dan opsi 5G. 

Ketahanan terhadap air dan debu, dan kemampuan pengisian daya kabel 45W memungkinkan Kostumer mengisi ulang perangkat dengan cepat. 

Jika Kostumer mencari perangkat luar biasa untuk tugas umum, bermain game ringan, dan tugas sehari-hari secara keseluruhan, maka Galaxy Tab S9 FE layak untuk dipertimbangkan.

3. Samsung Galaxy A9 Plus

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar IPS LCD dan Ditenagai Kirin 9000S

BACA JUGA:5 Tablet dengan RAM 8 GB yang Sedang Trend Agustus 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur!

Samsung Galaxy A9 Plus adalah tablet hemat yang cocok untuk penggunaan sehari-hari asalkan Anda mendapatkan versi yang tepat, harganya kisaran Rp3 jutaan saja. 

Layar TFT 90Hz terlihat bagus untuk harganya, dan Snapdragon 695 cukup bertenaga untuk pemutaran media biasa dan scrolling Twitter. 

Kendalanya adalah manajemen RAM karena model dasarnya hanya memiliki 4GB, jadi aplikasi di latar belakang hampir pasti akan ditutup. Untungnya, ada varian dengan RAM 8 GB yang kinerjanya jauh lebih baik.

Opsi penyimpanannya menawarkan 64GB atau 128GB, tetapi keduanya dapat diperluas dengan kartu MicroSD yang terpercaya. I/O secara umum cukup baik, dengan jack headphone 3,5 mm yang memungkinkan penggunaan headphone konvensional.

Kategori :