Oppo Find X8 dan Find X8 Pro: Flagship Terbaru Siap Mengguncang Pasar Smartphone

Sabtu 24-08-2024,16:02 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Namun, model standar juga akan berwarna Merah Muda, yang tampaknya menjadi tren yang sedang berlangsung, karena ponsel Pixel 9 terbaru juga hadir dalam beberapa corak Merah Muda untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Oppo F27 5G, Hadirkan Layar Ciamik dengan Panel AMOLED 6,67 Inci dan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Kabar Gembira! Oppo A78 Turun Harga Hingga Rp800 Ribu, Gas Sekarang

Sementara OPPO meluncurkan seri Find X7 pendahulunya untuk wilayah Tiongkok awal tahun ini, perusahaan tersebut kemungkinan bersiap untuk peluncuran di Tiongkok segera, menurut keterangan rahasia tersebut. 

Find X8 dikabarkan akan diluncurkan secara global pada bulan Oktober, sementara peluncuran model Pro belum ditentukan. 

Selain itu, menurut keterangan rahasia tersebut, belum ada kabar tentang model Ultra, kecuali peluncuran sementara awal tahun depan.

Bocoran dari leaker mengklaim bahwa Oppo Find X8 menawarkan performa buas. Tak tanggung-tanggung, skor AnTuTu diprediksi melebihi 3 juta poin. Tentu itu mengindikasikan performa super kencang pada perangkat.

BACA JUGA:Oppo A79 5G, Dibekali Baterai Berkapasitas Jumbo dan Kemampuan Pengisian SUPERVOOC 33W

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Oppo Find X6 Menawarkan Performa Kuat serta Konfigurasi Tiga Kamera

Keberadaan Oppo Find X8 series telah terdeteksi sejak kuartal ketiga 2024. Kabar terbaru berhasil membocorkan waktu perilisan Oppo Find X8 series.

Oppo Find X8 series diharapkan terdiri dari Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro, dan Oppo Find X8 Ultra. 

Smartphone ini bakal menjadi pesaing Xiaomi 15 di kelas flagship. Laporan dari SmartPrix mengklaim bahwa Oppo Find X8 dan Find X8 Ultra bakal debut pada Oktober 2024 di China.

Sedangkan untuk model Ultra baru diperkirakan akan menyusul pada Januari 2025. Oppo Find X8 diyakini hadir ke pasar global pada Q4 2024, lebih cepat dibanding perkiraan sebelumnya.

Kategori :