Vivo Y77t : Support Konektivitas 5G, Layar Responsif, Fitur Lengkap dan Canggih, Harga Masih Terjangkau!

Sabtu 24-08-2024,10:14 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo Y77t hadir dengan konektivitas 5G yang memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah untuk streaming hingga gaming online.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki yang responsif berkat refresh rate hingga 120Hz, yang membuat pergerakan di layar terlihat lebih halus dan responsi untuk gaming dan scrolling.

Layar vivo Y77t menggunakan teknologi IPS LCD yang memberikan tampilan warna yang lebih akurat dan sudut pandang yang lebih luas untuk menonton video atau bermain game.

Layar berukuran 6.64 inci, yang cukup besar untuk memberikan pengalaman visual yang imersif tanpa membuat perangkat terlalu besar untuk digenggam.

BACA JUGA:VivoBook S 14 OLED S5406MA, Dilengkapi Panel Berteknologi ASUS Lumina OLED untuk Kualitas Visual Terbaik

BACA JUGA:Review Terbaru Agustus 2024, Hp Vivo Y100i 5G Bawa Desain Bodi Cantik dengan Kinerja Cepat dan Stabil

Resolusi layar 1080 x 2388 piksel dengan kerapatan sekitar 395 ppi sehingga gambar dan teks akan terlihat sangat tajam dan jelas.

Layar IPS ini bahkan mendukung HDR10 yang memungkinkan tampilan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih baik saat menonton konten yang kompatibel.

Vivo Y77t memboyong chipset MediaTek Dimensity 7020 yang dibangun dengan teknologi 6nm yang memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang kuat.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z5 Dibekali Layar IPS LCD Berkualitas Dibalut Kinerja Chipset Mumpuni

BACA JUGA:Cek Kelebihan Vivo V21e yang Hadirkan Desain Bezeless dan Ringan, Tawarkan Performa Gaming Anti Lag

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A78 berkecepatan 2.2 GHz untuk tugas berat dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

Kombinasi ini memastikan kinerja yang cepat dan responsif untuk berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Untuk sektor grafis, Vivo Y77t dilengkapi dengan GPU IMG BXM-8-256 yang mampu menangani rendering gambar, video, dan animasi dengan baik.

Kategori :