Redmi K70 Pro, Tersedia Antarmuka HyperOS Android 14 yang dengan Pembaruan Setiap Tahunnya

Jumat 23-08-2024,15:50 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Karena Xiaomi telah memutuskan untuk tidak menggunakan kaca pelindung dari Corning untuk 14 Pro dan memilih solusi material internal, asumsinya bahwa Gorilla Glass juga tidak digunakan untuk K70 Pro dan tidak ada informasi resmi mengenai hal ini.

Lalu penting juga diinformasikan bahwa kualitas dan nuansa pembuatannya sangat bagus untuk hp kelas menengah dan tombol bawaannya terpasang dengan nyaman di bingkai aluminium. 

Kesenjangannya juga sangat tipis dan tidak menimbulkan kritik. Satu-satunya kelemahan adalah bagian belakang plastiknya, yang tidak menarik bekas jari berminyak berkat hasil akhir matte dan tidak terasa murahan.

BACA JUGA:Hp Xiaomi Civi 3 Bawa Performa Tangguh serta Layar Amoled Memukau

BACA JUGA:Layar Xiaomi Pad 5 Mampu Tampilkan 1 Miliar Warna, Tablet Terbaik untuk Streaming dan Nonton!

Dengan Bluetooth 5.4, dual SIM, speaker stereo, IR blaster, dan juga NFC untuk pembayaran nirsentuh, Redmi K70 Pro menawarkan fitur lengkap untuk kelas menengah.

Redmi K70 Pro menggunakan kernel Xiaomi HyperOS, perpaduan Linux dan sistem Vela yang dikembangkan sendiri. 

Terdapat Dua mikrofon internal K70 Pro memberikan kualitas suara yang bagus, meskipun hal ini agak terganggu oleh kebisingan latar belakang yang kecil. Peredam kebisingan bekerja pada tingkat yang memuaskan. Begitu pula dengan kualitas suara melalui earphone.

Baterai polimer lithium-ion terintegrasi berkapasitas 5000 mAh dan diisi dengan sangat cepat pada 120 watt. Berkat chip Xiaomi P2 dan Xiaomi G1 internal, masa pakai baterai terjamin meskipun waktu pengisian daya lama.

Kategori :