Redmi K70 Pro, Tersedia Antarmuka HyperOS Android 14 yang dengan Pembaruan Setiap Tahunnya

Jumat 23-08-2024,15:50 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Selain itu, berkat konektivitas WiFi 7, smartphone Xiaomi Redmi K70 Pro ini dapat menghadirkan kecepatan internet yang luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. 

BACA JUGA:Redmi 13C 5G, Hp Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi HD+ dan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:RedmiBook Pro 16, Laptop Unggul 16 Inci dengan Casing Alumunium yang berkualitas, Punya Spek Ganas!

Ponsel Xiaomi Redmi K70 Pro juga memiliki kecepatan transfer yang sangat tinggi dalam kisaran 6 GHz di atas 1800 MBit/s, setidaknya saat mengirim. 

Hp ngebut ini tidak hanya memiliki konektivitas WiFi berperforma tinggi, Redmi K70 Pro ini juga memanfaatkan standar 5G yang cepat dan rentang frekuensi yang solid di jaringan 4G. 

Di lain sisi, hp flagship ini menawarkan dual SIM lengkap dengan dua slot kartu nano-SIM, tetapi tidak ada opsi untuk mengintegrasikan eSIM ke dalam sistem. Panggilan juga dapat dilakukan melalui WLAN.

Serunya, Redmi K70 Pro ini memiliki kamera utama 50MP yang dapat merekam video dengan hasil berkualitas berkat dukungan dari stabilisasi gambar optik untuk opsi perekaman resolusi 8K atau 4K60.

BACA JUGA:Redmi Note 13T Pro Desain Bezel Ultra Tipis dengan Kamera Utama Beresolusi hingga 200 MP

BACA JUGA:Redmi Note 11 Entry-Level 2 Jutaan dengan Fitur Lengkap Spesifikasinya High-End, Tertarik Beli?

Sementara kamera depan atau kamera selfie smartphone flagship ini mampu mengambil foto dengan resolusi 16 MP dan menggunakan fokus tetap untuk fokus pada subjek.

Di lingkungan terang, kualitasnya benar-benar memuaskan, namun kurangnya opsi video 4K berarti Redmi K70 Pro bukanlah perangkat vlogging, tapi ini hal yg lumrah untuk kamera depan.

Selain itu hp Redmi K70 Pro ini hadir dalam dua desain. Meskipun desain standarnya tampak agak polos dan tidak mencolok, tapi ada dua edisi Lamborghini yang sangat khas. 

Total varian warna hp ini jadi ada lima warna yang bisa dipilih. Selain itu ada juga sertifikasi IP yang telah dihilangkan untuk meminimalkan biaya, namun slot kartu SIM memiliki cincin penyegel berwarna merah.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 11E Pro, Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2

BACA JUGA:Render Terbaru Ungkap Desain Revolusioner Redmi Note 14 Pro Berbeda dari Pendahulunya

Tepi di sekitar panel AMOLED 6,67 inci tidak simetris, namun tipis, sehingga menghasilkan rasio tampilan-ke-permukaan yang lebih baik yaitu 89%. 

Kategori :