Huawei GX8, HP Mid-Range Dukung Multitasking dengan Desain Bodi Premium yang Kokoh

Jumat 23-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Huawei Mate 20 X Mendukung Performa Gaming dengan Triple Camera Leica, Fitur Lengkap Kualitas Juara!

BACA JUGA:Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi

Kamera ini memiliki fitur OIS membantu mengurangi blur yang disebabkan oleh guncangan tangan saat mengambil foto atau video, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Single camera yang dimiliki Huawei GX8 juga mendukung fitur tambahan seperti HDR, Panorama dan mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p pada 30 fps.

Untuk performa selfie dengan hasil yang berkualitas, Huawei GX8 dilengkapi kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4 yang cocok untuk selfie dan panggilan video.

Huawei GX8 dilengkapi dengan antarmuka kamera yang intuitif dan mudah digunakan sehingga pengguna dapat dengan cepat mengakses berbagai mode dan pengaturan kamera.

Kamera ini memiliki sistem fokus otomatis yang cepat dan akurat, membantu dalam menangkap momen dengan lebih baik.

BACA JUGA:Huawei P40 Lite 5G Desainnya Elegan dan Modern Dibekali Fitur Lengkap Untuk Berbagai Aktivitas Multimedia

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Hot 30i Akhir Agustus 2024, Simak Disini!

Huawei GX8 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang perangkat memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Untuk dukungan konektivitasnya, Huawei GX8 mendukung penggunaan dua kartu SIM yang sangat berguna bagi pengguna yang ingin memisahkan penggunaan pribadi dan pekerjaan.

Ponsel ini juga sudah mendukung fitur NFC memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkontak dan transfer data dengan mudah.

Di segmen ini, Huawei GX8 membawa baterai berkapasitas 3000 mAh memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Huawei GX8 hadir dengan opsi penyimpanan internal 16GB atau 32GB, yang dapat diperluas hingga 128GB menggunakan kartu microSD.

BACA JUGA:Realme 9i 5G Hadir dengan Dapur Pacu Mumpuni serta Tampilan Desain Bodi Bernuansa Retro CD

BACA JUGA:Berikut Ini Ramalan Cuaca BMKG Hari Ini, 23 Agustus 2024, di Palembang, Sumatera Selatan

Kategori :