Huawei GX8, HP Mid-Range Dukung Multitasking dengan Desain Bodi Premium yang Kokoh

Jumat 23-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Bersaing di kelas mid-range, Huawei GX8, masih relevan digunakan pada 2024 sebab ponsel ini mendukung multitasking yang lancar.

Meski desainnya terlihat biasa, tampilan HP Huawei GX8 masih nampak premium dan kokoh berkat material yang terbuat dari 90% logam.

Huawei GX8 hadir dengan dilengkapi layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang memberikan kerapatan piksel sekitar 401 ppi, yang cukup tajam untuk kebanyakan pengguna.

Layar Huawei GX8 menggunakan teknologi TFT LCD yang biasanya memiliki sudut pandang yang lebih sempit dibandingkan dengan teknologi IPS.

BACA JUGA:Huawei P60 Art Bawa Desain Pulau Unik, Tersertifikasi IP68 yang Tahan Air dan Beragam Fitur Canggih

BACA JUGA:Huawei Nova 10z Tawarkan Performa Lebih Cepat Berkat Dukungan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0

Meski begitu layar ini tetap memberikan kualitas gambar yang baik sehingga visualnya memadai untuk gaming maupun menonton.

Layar Huawei GX8 dilindungi oleh kaca melengkung 2.5D yang memberikan tampilan yang lebih elegan dan membantu dalam ergonomi perangkat.

Desain ini juga membantu dalam mengurangi refleksi cahaya, sehingga layar tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 2, Memiliki Layar, Desain dan Fitur yang Paling Disukai, Apa Itu?

BACA JUGA:Huawei Mate 40 RS Porsche Design dengan Fitur Superior, Ponsel Flagship yang Harganya Setara Motor!

Layar sentuh pada Huawei GX8 sangat responsif, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dengan mudah dan cepat.

Meskipun menggunakan panel TFT, layar Huawei GX8 mampu menghasilkan warna yang cukup akurat dan kecerahan yang memadai untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.

Ponsel Huawei GX8 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616 yang memiliki delapan inti yang terdiri dari empat inti.

Kategori :