Review Hp Huawei Pocket 2 Mengusung Proteksi Terhadap Air dan Debu serta Kinerja Konsisten

Rabu 21-08-2024,09:11 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dengan layar OLED, Huawei Pocket 2 mendukung 1 miliar warna (1B warna) yang mampu menampilkan gradasi warna yang sangat halus dan realistis.


Review Hp Huawei Pocket 2 Hadir dengan Proteksi Terhadap Air dan Debu serta Kinerja Konsisten --

Layar ini memiliki refresh rate mencapai 120Hz, kecerahan puncak hingga 2200 nits dan peredupan PWM frekuensi tinggi 1440Hz yang membantu mengurangi kedipan.

BACA JUGA:Redmi 13C 5G, Hp Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi HD+ dan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Vivo Y200i 5G Desain Dinamis dengan Kamera Belakang Bulat yang Kekinian, Layar IPS Luas dan Responsif

Untuk layar penutupnya, Huawei Pocket 2 juga menggunakan teknologi LTPO OLED berukuran 1,15 inci yang cukup untuk menampilkan informasi penting lainnya tanpa harus membuka perangkat.

Resolusi layar penutup Huawei Pocket 2 adalah 340 x 340 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 296 ppi, touch sampling rate 300 Hz serta P3-wide color gamut.

Chipset yang digunakan Huawei Pocket 2 dibuat dengan teknologi proses 5 nanometer, yang memungkinkan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan proses manufaktur yang lebih tua.

Dilengkapi dengan unit pemrosesan saraf yang kuat untuk tugas-tugas AI dan mesin pembelajaran, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan optimasi sistem.

BACA JUGA:Wow! Realme Bakal Luncurkan Hp Terbaru Pengisian Baterai Tercepat di Dunia, Charger 100 Persen Cuma 5 Menit?

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23 5G Smartphone Mid-Range Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Auto Mulus

Mengenai kapasitas baterainya, Huawei Pocket 2 memiliki baterai 4520 mAh dan mendukung pengisian kabel daya hingga 66W untuk pengisian hingga 52% hanya dalam waktu 20 menit.

Baterai ini juga mendukung pengisian daya nirkabel hingga 40W memberikan torsi lebih bagi pengguna yang lebih suka pengisian tanpa kabel.

Memiliki fitur pengisian daya balik nirkabel sebesar 7.5W Huawei Pocket 2 dapat mengisi daya perangkat lain seperti earphone atau smartwatch.

Huawei Pocket 2 memiliki keunggulan kamera yang patut diperhatikan,

BACA JUGA:Perbandingan Realme 13 VS Realme C67, Keduanya Bersemat Snapdragon 685, Harga Sama, Mending Mana?

Kategori :