Serahkan B1KWK, PPP All Out Dukung Kader di Pilkada Muara Enim dan OKU Timur

Rabu 21-08-2024,07:48 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Sementara, Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKU Timur, HM Adi Purna Yudha menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PPP.

"Bersama Pak Enos, kami berjanji apabila kembali dipercaya memimpin OKU Timur akan turut membantu membesarkan PPP yang sebelumnya sempat mendominasi raihan suara di OKU Timur," ujar Adi.

BACA JUGA:PDIP Baru Serahkan 1 Dukungan B1KWK ke Calon Kepala Daerah di Sumsel, yang Lain Nyusul?

BACA JUGA:MataHati Dapat Perahu Baru, PPP Resmi Gabung Koalisi

Turut hadir pada penyerahan B1KWK ini diantaranya Wakil Ketua bidang OKK DPW PPP Sumsel, Drs H Azhari AS dan fungsionaris DPW PPP Sumsel. Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua DPC PPP Muara Enim, Nino Andrian dan para anggita DPRD Muara Enim.

Sebelumnya, DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) resmi menyerahkan surat dukungan kepada bakal calon gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya dengan Dr Hj RA Anita Noeringhati SH MH (MataHati).

Dengan resmi diserahkannya dukungan PPP berjumlah 2 kursi ini kepada pasangan mantan wakil gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya dengan Dr Hj RA Anita Noeringhati SH MH (MataHati) maka total 25 kursi.

MataHati telah cukup kursi untuk berlayar dengan dukungan Partai Golkar merupakan partai pemenang Pileg di Sumsel 2024 lalu dengan jumlah 12 kursi dan berkoalisi dengan Partai Gerindra pemenang keduanya dengan perolehan 11 kursi.

 

Kategori :