Serahkan B1KWK, PPP All Out Dukung Kader di Pilkada Muara Enim dan OKU Timur

Rabu 21-08-2024,07:48 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebelumnya Kota Prabumulih, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menyerahkan surat dukungan B1KWK kepada calon kepala daerah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten OKU Timur.

Untuk Kabupaten Muara Enim, surat B1KWK diserahkan kepada pasangan calon (Paslon) Dr H Nasrun Umar SH MM dan Lia Anggraini SH MH.

Surat dukungan B1KWK juga diserahkan kepada pasangan petahana, H Lanosin ST MT dan HM Adi Purna Yudha untuk Pilkada Kabupaten OKU Timur.

Penyerahan surat dukungan B1KWK ini dilakukan di Kantor DPW PPP Sumsel Jalan Kolonel H Barlian Km 7 Palembang, Selasa 20 Agustus 2024 sore kemarin. 

BACA JUGA:RESMI, PKS Sumatera Selatan Serahkan Surat B1KWK ke Cakada Cawakada Disaksikan Presiden

BACA JUGA:Menanti SK B1KWK, Charma Aprianto Masih Optimis Ditunjuk Jadi Calon Wakil Wali Kota Palembang

Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sumsel, Agus Riansyah SAg MSi, surat rekomendasi dukungan B1KWK ini ditandatangi langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PPP, H M Mardiono dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP, HM Arwani Thomafi. 

Agus berharap kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan di dua daerah ini agar secara all out mendukung untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh PPP.


PPP kembali menyerahkan surat dukungan B1KWK kepada calon kepala daerah di 2 Kabupaten-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Untuk Muara Enim kita mengusung kader internal Ibu Lia Anggraini, ini sekaligus mementahkan rumor yang sebelumnya berkembang bahwa kita tidak mendukung kader untuk maju pada Pilkada Muara Enim 2024," tegas Agus didampingi Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumsel, Drs H Azhari AS. 

Sebelum mendaftarkan diri sebagai Balonwabup Muara Enim dan memilih berlabuh ke PPP, Lia merupakan politisi Partai Demokrat.

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir 2024, Pasangan Panca-Ardani Terima B1KWK dari PKB, Potensi Besar Borong Partai

BACA JUGA:Pekan Depan, Ratu Dewa-Prima Salam Terima B1KWK dari PDI Perjuangan

"Insyaallah, saya bersama Pak HNU bertekad apabila diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim akan ikut membantu perjuangan membesarkan PPP di Muara Enim," ujar Lia.

Untuk diketahui, Lia yang saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kategori :