Heboh Nenek di Sulsel Tewas Ditelan Ular Raksasa, Anaknya Melihat Sempat Ditelan Sebelum Dimuntahkan

Selasa 20-08-2024,13:14 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Beberapa waktu lalu, kejadian serupa juga pernah terjadi di Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya didaerah Dusun 3 Paraja Desa Kelempang Kecamatan Pit Riawa Sidra yang terjadi pada Kamis 6 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:10 Ekor Anjing di Desa Muara Saling, Empat Lawang Hilang Diduga Dimakan Ular Piton Sebesar Galon

BACA JUGA:Ular Piton Masuk Kandang Itik di Ogan Ilir, Pasutri ini Sigap Melumpuhkan

Korbannya adalah seorang ibu-ibu bernama Farida, yang saat itu pamit menjual hasil panen cabai dan kakao namun tak kunjung pulang.

Warga akhirnya melihat seekor ular piton yang bagian perutnya mengembang. Warga pun menduga ular itu usai menelan mangsa. 

Warga yang mencari jejak ular piton itu adalah Ali Sofyan dan Ammang, keduanya kemudian membelah ular piton tersebut dan menemukan tubuh korban

Setelah dikeluarkan dari perut ular, jasad korban diantar ke rumah duka di Pangkajenne, Kabupaten Sidrap, untuk di makamkan.

BACA JUGA:Tragis, Wanita Paruh Baya di Jambi Tewas Ditelan Ular Piton saat Menyadap Karet

BACA JUGA:Ular Piton Sepanjang 10 Meter Nyaris Terkam Warga

Kemudian, satu bulan berikutnya pada bulan Juli 2024 lalu seorang ibu rumah tangga bernama Siriati (30) tewas ditelan ular piton sepanjang 6 meter di Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Korban diserang ular saat akan mengambil obat ke Puskesmas untuk anak yang sedang sakitnya.

Nasib tragis menimpa Siriati yang tewas ditelan ular piton sepanjang 6 meter pada Selasa pagi.Korban pertama kali ditemukan suaminya yang curiga dengan ular bertubuh besar.

Peristiwa ini bermula saat korban berjalan kaki menuju rumah saudaranya yang akan mengantarkan korban ke Puskesmas untuk mengambil obat anaknya yang sedang sakit.

BACA JUGA:Ular Piton Sepanjang 10 Meter Nyaris Terkam Warga

BACA JUGA:Ular Piton Masuk Kandang Itik di Ogan Ilir, Pasutri ini Sigap Melumpuhkan

Di tengah perjalanan korban diserang ular piton lalu ditelan hingga meninggal dunia. Suami korban yang mulai curiga istrinya belum kembali memutuskan untuk mencarinya.

Kategori :