Heboh Nenek di Sulsel Tewas Ditelan Ular Raksasa, Anaknya Melihat Sempat Ditelan Sebelum Dimuntahkan

Selasa 20-08-2024,13:14 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang nenek di Palopo Sulawesi Selatan dikabarkan tewas, usai dimakan seekor ular besar dengan panjang lebih dari 4 meter hebohkan jagat media sosial.

Diketahui peristiwa tewasnya seorang nenek bernama Maga ditelan ular jenis piton raksasa, diantaranya diunggah oleh akun X (dulu Twitter) Folkshittmedia.

Dilihat dari unggahan videonya berdurasi Selasa 20 Agustus 2024, 1 Menit 57 Detik nampak warga berkerumun disebuah rumah hendak melihat kondisi nenek Maga yang tewas dimakan ular.

Nampak beberapa warga diduga sanak keluarga nenek Maga yang tewas dimakan ular, menjerit histeris saat melihat tubuh nenek Maga terbujur kaku usai di evakuasi warga.

BACA JUGA:Mantap Bercerai Andre Taulany Jelaskan Maksud Unggah Gambar Pria Dililit Ular?

BACA JUGA:10 Ekor Anjing di Desa Muara Saling, Empat Lawang Hilang Diduga Dimakan Ular Piton Sebesar Galon

Masih dari video yang diunggah, terlihat warga lainnya menggotong seekor ular Sanca dengan motif batik yang juga telah tewas dibunuh warga.

Dari kondisi ular yang dibunuh warga, ular jenis Sanca batik dengan tubuh yang cukup panjang tersebut terlihat sudah dibelah untuk mengeluarkan tubuh nenek.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Sanaria yang melihat sang nenek Mega sempat ditelan ular sebelum akhirnya di muntahkan kembali.

Diketahui, peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis 15 Agustus 2024 silam di Kelurahan Padang Lambe Kecamatan Wara Barat Kota Palopo sekitar pukul 07.00 WITA.

BACA JUGA:Hendak Pergi Berkebun, Wanita di Pinrang Ini Malah Dimangsa Ular Piton Raksasa Videonya Bikin Merinding

BACA JUGA:Petani di Muba Kehabisan Nafas Dililit Ular Piton Berukuran 6 Meter di Kebun Karet, Warga Balas Dendam

Wakapolsek Telluwanua Iptu Yusran, membenarkan tentang adanya peristiwa tewasnya seorang nenek lantaran dimakan seekor ular Sanca di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Iya, benar, anak korban, yakni Sanaria melihat ibunya sudah tergeletak di dekat pondok dalam kondisi sudah tak bernyawa," kata Wakalpolsek Telluwanua Iptu Yusran.

"Kami yang menerima laporan tersebut langsung ke TKP dan memastikan korban meninggal karena sempat diterkam ular piton, lalu kembali dimuntahkan oleh ular tersebut, sehingga jasad korban ditemukan berada di luar tubuh ular," tambahnya.

Kategori :