Parkir Sebentar di Kantin Sekolah, Motor Milik Kurir di Palembang Raib Dicuri Beserta Paket-Paketnya

Selasa 20-08-2024,06:01 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Malang dialami seorang pria yang berprofesi sebagai kurir paket di salah satu perusahaan jasa pengiriman barang di Kota Palembang.

Betapa tidak dirinya harus menelan pil pahit lantaran sepeda motor Honda Beat nopol BG 5412 JBL kesayangannya, yang biasa digunakan buat mencari nafkah raib dibawa kabur maling.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya motor saja yang dicuri, pelaku juga turut membawa kabur semua paket-paket barang kiriman yang berada di atas sepeda motor.

Kasus curanmor yang dialami pria pengantar paket ini viral di sosial media setelah diunggah sejumlah akun platform instagram.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Kini Sasar Lorong-Lorong Kecil, 3 Kawanan Terekam CCTV Gasak Motor di Sekojo Palembang

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Tinggi dan Hampir Setiap Hari Terjadi, Ini yang Dilakukan Korban

Dalam video postingan salah satu akun yang dilihat sumeks.co korban menceritakan awal mula sepeda motornya hilang saat sedang mengantarkan paket.

"Awalnya aku mengatakan paket ke SMP Negeri 55 Palembang di Jalan Kolonel Sulaiman Amin, Talang Buruk, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang lebar, setibanya di sana aku disuruh sekuriti sekolah untuk parkir di parkiran belakang dekat kantin," jelas korban saat bercerita lewat media sosial instagram, Senin 19 Agustus 2024.

Setelah diperintahkan oleh sekuriti parkir di belakang, lanjut korban, dirinya pun lantas menuju parkiran seperti yang diarahkan oleh sekuriti.

"Ketika di parkiran belakang, aku parkirkan motor yang saat itu di kanan dan kiri motor aku juga ada motor lain yang parkir, setelah itu aku masuk ke dalam sekolah untuk nganter paket ke pemesan," katanya.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Terus Terjadi, Dua Pelaku Terekam CCTV Gasak Motor Sport di Mandi Api Palembang

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

Pada saat selesai mengantarkan paket, kata korban, dirinya kembali menuju ke parkiran tempat sepeda motornya berada.

"Jadi pas memarkirkan motor di samping motor aku kanan kirinya juga ado motor lain, itu kejadian pas aku datang ke sekolah sekitar jam 10.35 WIB pas aku keluar kembali ke parkiran jam 10.41 WIB dan saat itu motor aku sudah idak katek lagi," ujarnya.

"Jadi aku minta tolong kasus aku ini jadi ke pelajaran buat yang lain untuk lebih berhati-hati lagi karena sekarang ini rawan nian uong maleng motor, aku 

Kategori :