Remaja yang Berpura-pura Gila Sambil Joget-Joget Saat Tertangkap Basah Mencuri Ternyata Pemuja Narkoba

Senin 19-08-2024,18:56 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Adi (19), seorang remaja asal Desa Kedondong Sukaraja, Kabupaten Ogan Ilir yang kepergok warga saat mencuri beberapa bungkus rokok di sebuah warung.

Pelaku Adi kepergok warga saat berada di Jalan HM Ryacudu, Lorong Sadar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Dalam pemeriksaan polisi, ternyata pelaku Adi ini merupakan pemuja berat narkoba jenis sabu-sabu.

Hal itu diakuinya saat diamankan di ruang pemeriksaan SPK Terpadu oleh petugas Satreskrim Polrestabes Palembang, Senin 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Takut Diamuk Massa, Pria Asal Ogan Ilir Ini Berpura-pura Gila dan Berjoget Saat Tertangkap Basah Mencuri

BACA JUGA:Karena Menganggur, Suparman Nekat Mencuri Motor Milik Petani Karet di Banyuasin

"Saya ini baru beberapa hari di Palembang, di sini saya tinggal di tempat mamang di daerah Kertapati, tadinya saya kepengen beli sabu tapi tak punya uang. Karena itu saya kepikiran untuk mencuri namun nahas kepergok oleh warga," aku pemuda pengangguran ini.

Selain itu, dengan beberapa luka sabetan senjata tajam diduga didapatkannya saat diamuk massa setelah kepergok mencuri, Adi menjelaskan dirinya nekat berlaga seperti orang gila dengan berjoget-joget di atas rumah warga seperti yang ada di video viral karena kesal akan warga yang terus melemparinya dengan batu dari bawah.


Remaja asal Desa Kedondong Sukaraja, Kabupaten Ogan Ilir yang tertangkap basah warga mencuri ternyata pemuja narkoba.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Saya tadi kesal warga terus-terusan melempari saya dengan batu, makanya saya joget-joget. Saya tertangkap karena tenyata dari sisi arah lain ada warga yang naik ke rumah tempat saya joget-joget lalu menangkap saya dari arah belakang," akunya.

Sebelumnya, seorang pria berpura-pura mengalami gangguan jiwa saat tertangkap basah warga melakukan pencurian.

BACA JUGA:Momen Emak-Emak Kedapatan Mencuri di Supermarket, Tiba-Tiba Pingsan dan Dikerumuni Warga

BACA JUGA:Bawa Bentor, Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri di Sebuah Warung Kawasan Plaju

Sambil akting menjadi orang gila, pelaku berjoget-joget di atas salah satu rumah warga di Jalan Ryacudu, Lorong Sadar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang viral di sosial media, Senin 19 Agustus 2024.

Pria yang diketahui bernama Adi tersebut (19), melakukan hal itu lantaran tertangkap basah oleh warga tengah melakukan pencurian di siang bolong. 

Kategori :