Pelindo Cycling Team Palembang Raih Prestasi Membanggakan di Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2024

Senin 19-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dukungan Pelindo terhadap olahraga balap sepeda, khususnya melalui Pelindo Cycling Team, bukanlah hal baru. Sebagai salah satu perusahaan besar yang beroperasi di sektor pelabuhan.

Pelindo menyadari pentingnya peran serta dalam mendukung kegiatan olahraga di Indonesia. Partisipasi Pelindo dalam event Sriwijaya Ranau Grand Fondo ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi dalam perkembangan olahraga, khususnya balap sepeda, di tingkat nasional.

BACA JUGA:Dampak Megathrust, Siap-Siap Diprediksi Tsunami Besar Bakal Melanda Sebagian Wilayah Jawa dan Sumatera

BACA JUGA:Medco E&P Dorong Minat Baca dengan Pojok Literasi di Mulyo Harjo

Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo sendiri menjadi salah satu ajang yang semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Dengan jumlah peserta yang terus meningkat dan tingkat kompetisi yang semakin tinggi, event ini telah menjadi magnet bagi para pesepeda profesional maupun amatir dari berbagai penjuru Indonesia.

Selain sebagai ajang kompetisi, SRGF juga menjadi kesempatan bagi para peserta untuk menikmati keindahan alam Danau Ranau yang mempesona, sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata bagi Kabupaten OKU Selatan.

Keberhasilan Pelindo Cycling Team Palembang di SRGF ke-6 ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi tim untuk terus berlatih dan meningkatkan performa di berbagai event balap sepeda berikutnya.

BACA JUGA:Vivo Y33T Menawarkan Tampilan Bodi Slim dan Kualitas Layar Oke dengan Dukungan 90 Hz

BACA JUGA:Allahuakbar! Fenomena Ikan Muncul di Pantai Bengkulu Bikin Khawatir, Warganet: Mirip Tsunami Aceh 2004!

Dengan dukungan yang berkelanjutan dari Pelindo Regional 2 Palembang, tim ini diharapkan mampu meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan, baik di kancah nasional maupun internasional.

Tidak hanya itu, capaian ini juga menjadi inspirasi bagi generasi muda di Palembang dan sekitarnya untuk terlibat dalam olahraga balap sepeda.

Dengan adanya role model seperti Pelindo Cycling Team, diharapkan akan semakin banyak muncul talenta-talenta baru yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat yang lebih tinggi.

Sebagai penutup, Nunu Husnul Khitam menegaskan bahwa Pelindo Regional 2 Palembang akan terus mendukung Pelindo Cycling Team dan berharap tim ini bisa terus berkembang serta meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

BACA JUGA:Inilah Antusias Warga Citra Grand City (CGC) Palembang di Perayaan HUT RI ke-79

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

Kategori :