Mulan Jameela Dampingi Cut Intan Nabila Muncul ke Publik: Ungkap Sudah Beberapa Kali Gagal Lapor!

Senin 19-08-2024,13:38 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Akhirnya Cut Intan Nabila muncul ke publik, dengan didampingi penyanyi Mulan Jameela, guna meluruskan pemberitaan yang terjadi. Dia tampak alami trauma berat.

Fakta lain setelah jumpa pers, ternyata Cut Intan Nabila sebelumnya sudah membuat laporan ke pihak berwajib beberapa kali namun gagal.

Cut Intan Nabila akhirnya angkat bicara secara langsung untuk meluruskan kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador yang dialaminya baru-baru ini. 

Kejadian ini bahkan benar-benar menghebohkan publik dan mendapat banyak komentar dari netizen.

BACA JUGA:Postingan Terbaru Cut Intan Nabila! Bantah Isu yang Beredar, Tegaskan Laporan Tetap Berjalan

BACA JUGA:Akhirnya Cut Intan Nabila Bertemu Ayahnya, Nangis Tersedu-sedu, Netizen tambah Mewek..

Tidak hanya itu, Cut Intan Nabila bahkan mengaku selama 5 tahun menjalin dan membangun rumah tangga kebahagiaannya direnggut diganti dengan beberapa kekerasan.

Meskipu demikian, sebagai seorang istri dirinya menjlankan kewajiban dengan menutupi aib suaminya sendiri, namun sepertinya kesabaran Cut Intan sudah sirna dimana dirinya bahkan tak bisa diam saja ketika menjadi korban kekerasan.

Ini bahkan bukan kali pertama bagi Cut Intan Nabila menghadapi sang suami dengan sifat kerasnya sejak 2020 lalu.

Armor Toreador disebut kerap menyakiti Cut Intan Nabila secara fisik beberapakali dan atas hal tersebut Cut Intan Nabila juga pernah mengupayakan haknya dengan melakukan tindakan hukum kepada sang suami.

BACA JUGA:Selebgram Cut Intan Nabila Diisukan Bakal Cabut Laporan? Netizen Meradang: Jangan Ya Dek Ya..

BACA JUGA:Suami Cut Intan Nabila Ajukan Restorative Justice Demi Anak-Anak, Warganet Bereaksi : Lawak Lu!  

Menurut pengakuannya, Cut Intan Nabila beberapa kali melaporkan ke Pengadilan Agama dan pihak berwajib atas tindak KDRT namun sayangnya kasusnya justru gagal diproses karena alasan yang tak diketahui.

"Pernah sebelumnya ada upaya melapor tapi gagal. Pernah juga 2 kali ke Pengadilan Agama, tapi gagal juga," kata Cut Intan Nabila, dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2024 dikutip dari berbagai sumber.

Akhirnya, Cut Intan Nabila memilih jalan dengan cara memviralkan tindak KDRT suaminya tersebut hingga akhirnya saat ini berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. 

Kategori :