Pilkada Ogan Ilir 2024, Pasangan Panca-Ardani Terima B1KWK dari PKB, Potensi Besar Borong Partai

Minggu 18-08-2024,19:59 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Dengan telah diterimanya SK dan B1KWK dari Partai Golkar ini, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, mereka mengaku seolah-olah mendapatkan spirit tambahan untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir nanti. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Pak Ardani menerima SK dan B1KWK dukungan dari DPP Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir," ungkapnya. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

BACA JUGA:Dukungan Terhadap Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir Bertambah, Kini dari Partai Nasdem

"Tentunya dengan dukungan dari Partai Golkar ini, sangat membuat kami memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam Pilkada Ogan Ilir ini, guna memimpin dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," paparnya.

Dengan telah resminya penyerahan dukungan kepada pasangan Panca-Ardani, seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Ogan Ilir akan siap memenangkan pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 


Pasangan Panca-Ardani bersama para Calon Kepala Daerah di Sumsel yang menerima B1KWK dari PKB. --

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak, melalui Ketua Harian, Irwan Noviatra. 

Menurut Irwan, seluruh anggota Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir siap memenangkan Panca-Ardani, kembali sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir pada periode kedua. 

BACA JUGA:Didukung PKS, Panca-Ardani Makin Semangat Maju Kembali di Pilkada Ogan Ilir, Bertekad Sejahterakan Masyarakat

BACA JUGA:DPW PKS Serahkan SK DPP untuk 4 Cakada di Sumsel, Salah Satunya Panca-Ardani untuk Cabup-Cawabup Ogan Ilir

"Insyaallah kita pejuang Partai Golkar siap all out untuk memenangkan Panca-Ardani sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir," tegasnya. 

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Golkar ini, pasangan Panca-Ardani telah mendapatkan dukungan paling tidak empat partai untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

Pasangan Panca-Ardani, sebenarnya telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem. 

Posisi pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar-Ardani, saat ini seolah-olah berada di atas angin. 

Kategori :