Pilkada Ogan Ilir 2024, Pasangan Panca-Ardani Terima B1KWK dari PKB, Potensi Besar Borong Partai

Minggu 18-08-2024,19:59 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Menjelang pendaftaran Pilkada Ogan Ilir 2024, pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani kembali mendapatkan amunisi untuk bertarung.

Dimana, pasangan incumbent pada Pilkada Ogan Ilir 2024 ini, Panca-Ardani kembali mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah dalam bentuk B1KWK. 

Penyerahan B1KWK untuk Pilkada Ogan Ilir 2024 dari PKB ini, diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang dipusatkan di Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2024.

Dikutip dari akun media sosial Instagram @pancawijayaakbar, pria yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir ini, tampaknya sangat bersyukur kembali mendapatkan dukungan. 

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024, AHY Serahkan Rekomendasi Partai Demokrat ke Panca-Ardani

BACA JUGA:Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

"Alhamdulillah, hari ini bersama H. Ardani menerima B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa bapak Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir," tulisnya. 

Menurut Panca, dukungan dari PKB ini telah menambah daftar dukungan parpol terhadap pasangan Panca-Ardani, untuk mengikuti kontestasi Pilkada Ogan Ilir 2024.


Pasangan Panca-Ardani saat menghadiri penyerahan B1KWK dari PKB di Jakarta. --

"Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari PKB dapat bersama-sama melanjutkan kembali pembangunan di Ogan Ilir, serta mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama, menjadikan Ogan Ilir menjadi maju dan sejahtera," ucapnya. 

Sebelumnya, pasangan Panca-Ardani juga telah mendapatkan B1KWK dari Partai Golkar pada 5 Agustus 2024 lalu. 

BACA JUGA:SK Dukungan ke Panca-Ardani Sudah Diserahkan, Partai Gerindra Ogan Ilir Siap Tancap Gas Bergerak dari Desa

BACA JUGA:Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

SK serta B1KWK ini, diterima pasangan Panca-Ardani, bertempat di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. 

Penyerahan SK dan B1KWK tersebut, disaksikan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Adhityo Rozaldi, serta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak.

Kategori :