Ponsel Android Nokia Terbaik Tahun 2024, Harganya Terjangkau, Kualitas Diacungi Jempol

Senin 19-08-2024,08:44 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Nokia sebagai merek pembuat ponsel yang punya sejarah panjang juga ikut andil di pasar ponsel android Hinga memasuki tahun 2024, merek yang diakuisisi HMD ini telah merilis beberapa ponsel Android terbaiknya.

Perlu diketahui, tidak ada ponsel kelas atas di sini, karena ponsel android Nokia memang ditujukan untuk segmen kelas menengah dan murah. 

Smartphone Nokia memiliki desain industri klasik dan perangkat lunak Android yang bersih, tapi menariknya merek memiliki pembaruan cepat dan tanpa bloatware. 

Sebagai contoh, Nokia XR21 yang menonjol berkat desain yang kokoh dan internal yang kokoh sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi seseorang yang ingin ponselnya bertahan selama bertahun-tahun. 

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 5G Gebrak Pasar Gadget Tanah Air, Kualitas Kamera Sebening Kaca Resolusi Hingga 200 MP

BACA JUGA:Review Lengkap Nokia XR25 5G: Performa Gahar, Tahan Banting!

Ponsel Nokia setidaknya mendapatkan tiga tahun pemutakhiran OS-nya juga berarti perangkat lunaknya juga akan mengikuti perkembangan.

Berikut ini rekomendasi ponsel Nokia terbaik yang direkomendasikan untuk dijadikan koleksi ataupun untuk daily driver di tahun 2024.

1. Nokia XR21 5G


Nokia XR21 sangat menonjol berkat desain yang kokoh dan internal yang kokoh sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi seseorang yang ingin ponselnya bertahan selama bertahun-tahun. --

BACA JUGA:Review HP Ramah Lingkungan Nokia X30 5G Bisa Tahan Debu Serta Percikan Air Berkat Sertifikasi IP67

BACA JUGA:Nokia N72 Ultra Pro Max, Smartphone Flagship yang Usung Prosesor Terbaru, Fiturnya Makin Kece!

Nokia XR21 adalah ponsel kelas menengah premium yang terjangkau dengan spesifikasi sekelas ponsel andalan. 

Ponsel ini dipersenjati prosesor Snapdragon 695 yang mampu menghadirkan performa yang solid, bahkan pelanggan akan juga mendapatkan layar FHD+ 120Hz, kamera 64MP, perekaman OZO Spatial Audio.

Ponsel Nokia Nokia XR21 5G ini tersedia tiga pembaruan OS, yang berarti pelanggan akan mendapatkan Android 15.

Kategori :