Ponsel Gaming Terbaik Tahun 2024: Main Mobile Legends, PUBG, Genshin Impact, Ngebut Abis!

Minggu 18-08-2024,08:04 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Ponsel ini juga mengusung desain apik yang menjadi ciri khas OnePlus, dengan susunan kamera melingkar yang menonjol di bagian belakang yang diimbangi dengan sentuhan akhir Cool Blue atau Iron Grey. 

Ditambah lagi, ada edisi Genshin Impact; hal itu saja sudah bisa menjadikan ponsel ini wajib dimiliki bagi penggemar berat judul tersebut. 

Edisi khusus ini tidak hanya menawarkan tampilan dan paket-paket karena OnePlus juga telah mengoptimalkan Trinity Engine untuk game tersebut dengan teknologi HyperRendering dan HyperBoosting yang aktif secara otomatis segera setelah Anda membukanya.

BACA JUGA: 6 HP Samsung Galaxy Murah, Performa Mumpuni, Kamera OK, Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2024, Cocok untuk Pengguna Kekinian

Baterainya juga tahan lama, berkat efisiensi daya dari chip Snapdragon lama dan sel 5.500mAh di dalamnya. 

Pengguna juga seharusnya bisa menggunakannya lebih dari sehari bahkan dengan penggunaan berat, dan tidak sulit untuk melihatnya bertahan dua atau bahkan tiga hari di antara pengisian daya. 

Pengisian daya SuperVOOC 80W di dalam kotak juga akan memungkinkan Pengguna mengisi daya dari nol hingga penuh dalam waktu sekitar 30 menit, jadi cukup sulit untuk kehabisan daya kecuali Pengguna melakukan perjalanan jauh dan lupa membawa pengisi daya di rumah.

Kategori :