Ponsel Gaming Terbaik Tahun 2024: Main Mobile Legends, PUBG, Genshin Impact, Ngebut Abis!

Minggu 18-08-2024,08:04 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Asus ROG Phone 8 Pro adalah ponsel gaming yang tangguh, berkat Snapdragon 8 Gen 3 dan kemampuan untuk mendapatkan RAM hingga 24GB.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Poco F4 GT, Ponsel Gaming Premium dengan Performa Hebat!

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 8 Pro, Hp Gaming yang bukan lagi Sekadar Ponsel Gaming Biasa?

Anda mendapatkan Android 14 bercitarasa game dari Asus plus Armory Crate untuk meluncurkan game dan mengelola pengaturan serta performa untuk setiap game. 

ROG Phone 8 Pro juga masih dilengkapi Air Triggers ultrasonik untuk kontrol dalam game, plus kemampuan untuk menyalakan perangkat tanpa pengisian daya sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang panas yang berlebihan yang membebani baterai selama sesi game yang menuntut. 

Plus, jika Anda memilih konfigurasi 1TB, Asus menyediakan AeroActive Cooler X. Port USB-C kedua di sisi yang panjang juga memungkinkan Anda menghindari kabel yang mencuat dari samping saat bermain game.

Berbicara tentang pengisian daya, Asus terus memberikan masa pakai baterai yang luar biasa pada ROG Phone 8 Pro, yang seharusnya dengan mudah membuat Penggunanya bertahan selama dua hari.

BACA JUGA:Vivo iQOO 7 Ponsel Gaming dengan Bodi Besar dan Layar Luas, Dukungan Layar AMOLED dengan Animasi Lebih Halus

BACA JUGA:Update Harga Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G Tawarkan Performa Mumpuni Serta Fitur Dukungan Shoulder Triggers

Selain itu ponsel ini memiliki pengisian daya nirkabel 65 watt untuk membantu Penggunanya mengisi daya lebih cepat dan pengisian daya nirkabel Qi standar jika Pengguna lebih suka meletakkan ponsel Anda di atas alas semalaman.

3. OnePlus 12R

OnePlus 12R adalah ponsel yang sangat terjangkau untuk apa yang ditawarkannya. Chip Snapdragon 8 Gen 2 memberikan kinerja yang fantastis.

Ponsel ini juga memiliki layar yang menawan menyaingi ponsel dengan harga dua kali lipat, dan masa pakai baterai serta kecepatan pengisian daya yang luar biasa.

BACA JUGA:Ponsel Gaming ZTE Nubia Neo 2 5G Hadir dengan Dukungan Shoulder Triggers dan Fitur GameSpace 2.

BACA JUGA:Review Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Gaming Performa Super Gesit Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Ada juga layar 6,78 inci yang luas yang menyaingi layar yang ditemukan pada ponsel dengan harga dua kali lipat, menampilkan warna-warna cerah, kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 4.500 nits yang memukau.

Kategori :