Spesifikasi Vivo T1x 5G Smartphone Mid-End Bertampang Keren, Baterai Besar Dukungan Fast Charging 44W

Sabtu 17-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Chipset Dimensity 900 menggunakan GPU Mali-G68 MC4 yang menawarkan kinerja grafis yang kuat dan efisien sehingga cocok untuk gaming dan multimedia.

Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi 6nm yang berarti mereka lebih efisien dalam penggunaan daya, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Vivo X80 Lite 5G Usung Kamera Beresolusi Tinggi yang Mendukung Fotografi Berkelas, Desainnya Mewah

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y33s Tawarkan Fitur Extended RAM dan Ditenagai Chipset Mumpuni

Dimensity 900 juga dilengkapi dengan kemampuan AI yang kuat untuk meningkatkan kinerja kamera, pengenalan wajah, dan fitur-fitur lainnya.

Vivo T1x 5G dilengkapi dengan kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.8 untuk menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan detail yang tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Selain kamera utama, Vivo T1x 5G juga memiliki kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk mengambil foto close-up dengan detail yang baik.

Kamera belakang Vivo T1x dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama.

Fitur HDR membantu dalam menghasilkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas, sementara mode panorama memungkinkan kamu mengambil foto lanskap yang luas.

BACA JUGA:Hp Vivo V25 Pro 5G Hadir dengan Desain Elegan dan Nyaman serta Tampilan Layar AMOLED 120Hz

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G Bikin Ulah! Kapasitas Baterai 6.500mAh dan Pengisian Daya 80W, Siap Gebrak Pasar

Vivo T1x 5G mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps sehingga Anda bisa merekam video dengan kualitas tinggi dan detail yang tajam.

Selain itu, terdapat fitur gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

Untuk selfie, Vivo T1x 5G dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang juga mendukung perekaman video 1080p pada 30fps, sehingga cocok untuk video call dan vlog.

Vivo T1x 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang memungkinkan penggunaan ponsel sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Ponsel ini mendukung pengisian cepat 44W, dengan adanya teknologi ini baterai dapat terisi hingga 70% hanya dalam waktu 38 menit dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan ponsel.

Kategori :