Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

Kamis 15-08-2024,15:20 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Sektor media penyimpanan, laptop gaming murah Lenovo Legion 5 2XID ini dibekali SSD (Solid State Drive) 2280 PCIe Gen3 x4 M.2 NVMe berkapasitas 512GB guna menampung data pengguna. 

Solusi penyimpanan SSD yang menawarkan performa transfer rate yang tinggi dan konsumsi daya efisien untuk menampung data pengguna.

Kemudian Lenovo juga membekali laptop gaming ini dengan baterai berkapasitas 80 WHr, 4-Cell Battery yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam penggunaan standar non gaming.

BACA JUGA:Huawei Y5 Lite, Ponsel Entry-Level Rp1 Jutaan yang Mendukung Multitasking Harian, Tertarik Beli?

BACA JUGA:Huawei Mate X5 HP Foldable dengan Dua Layar OLED yang Punya 1,07 Miliar Warna, Visual Auto Jernih! 

Selain itu Lenovo juga membekali laptop gaming ini dengan keyboard Legion TrueStrike gaming yang mendukung fitur anti ghosting dan tersedia dua varian, white backlight atau 4-zone RGB backlight.

Untuk sesi konektivitas, laptop gaming Lenovo Legion 5 2XID ini terbilang lengkap dengan mengandalkan WiFi 6 802.11ax 2x2, Gb LAN. 

Ada juga Bluetooth 5.0 Combo, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.1 Gen1 Type-C (support DisplayPort 1.2), Port HDMI 2.0, card reader, port combo audio, dan tanpa kehadiran ODD/DVD drive.

Laptop gaming Lenovo Legion 5 2XID dibekali dengan dua buah speaker 2 x 2W Harman Kardon yang berkualitas tinggi dan masih ditandemkan dengan fitur Dolby Atmos for Gaming dan Smart AMP untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan menikmati konten multimedia.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei P30 Pro NE Bawa Desain Cantik dan Fitur 5x Optical Zoom, Hasil Foto Tajam!

BACA JUGA:Huawei P40 Lite 5G Desainnya Elegan dan Modern Dibekali Fitur Lengkap Untuk Berbagai Aktivitas Multimedia

Legion 5 2XID ini dijalankan dengan sistem operasi Windows 10 Home x64 dan Microsoft Office Home & Stuent 2019 asli yang terinstal di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu repot-repot membeli lisensi dan menginstal OS lagi.

Lenovo juga membekali Legion 5 2XID dengan teknologi Lenovo Coldfront 2.0. Coldfront 2.0 ini menghadirkan fitur-fitur terbaru yang dapat disediakan oleh sistem termal dua saluran yang terdiri dari kipas 67 bilah yang dilapisi polimer kristal cair dan heatpipe berbahan tembaga khusus untuk mendinginkan sistem. 

Sementara itu, dukungan Q Control 3.0 memungkinkan gamer memilih mode pendinginan Quiet, Balance atau Performance sesuai kebutuhan.

Kategori :