Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

Kamis 15-08-2024,15:20 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Legion 5 2XID juga dibekali dengan layar berkualitas tinggi dengan Dolby Vision dan telah mendukung refresh rate hingga 144hz yang responsif untuk memainkan game dengan frame rate cepat. 

Lenovo juga memasangkan laptop gaming ini dengan panel IPS yang cemerlang pada resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kecerahan 250 nits yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Lalu 100% sRGB color gamut.

Soal kecepatan, seperti yang sudah dijelaskan di awal yakni refresh rate 144Hz. Refresh rate layar yang tinggi ini memungkinkan animasi game tampil dengan smooth atau mulus di layar tanpa ada gejala screen tearing dan shuttering yang mengganggu.

Layar laptop Lenovo ini juga didukung fitur Dolby Vision HDR yang mampu menghadirkan kualitas visual yang sangat memanjakan mata dalam menikmati konten multimedia. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik


Lenovo Legion 5 2XID juga dibekali dengan layar berkualitas tinggi dengan Dolby Vision dan telah mendukung refresh rate hingga 144hz yang responsif untuk memainkan game dengan frame rate cepat. --

Lenovo Legion 5 2XID ini juga dibekali dengan bezel layar yang sangat tipis. Hal ini membuat dimensi notebook gaming ini secara keseluruhan menjadi lebih ringkas. Tak hanya itu, layar laptop gaming andalan Lenovo ini didukung fitur Anti-Glare.

Lenovo Legion 5 2XID adalah laptop gaming yang pertama kali rilis di Indonesia pada tahun 2020 dan telah dipasangkan dengan prosesor bertenaga Ryzen 7 4800H.

Dengan Legion 5 2XID, artinya Lenovo kembali meluncurkan lini laptop gaming terjangkau yang berada di kelas entry-level di pasar tanah air.

BACA JUGA:Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

Dikatakan murah karena Lenovo Legion 5 2XID merupakan laptop gaming tanpa ampun Bertenaga Ryzen 7 4800H dan hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp18 jutaan saja.

Laptop Lenovo Legion 5 2XID ini ditenagai grafis entry-level terbaru dari Nvidia GeForce GTX 1650 Ti. 

Laptop Legion 5 2XID merupakan andalan Lenovo ini juga didukung prosesor AMD Ryzen 7 4800H yang sangat powerful berkat generasi Renoir yang sudah menggunakan teknologi 7nm.

Kategori :